Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina Tak Terima Endorse di Instagram, Ikuti Syahrini?

Prilly Latuconsina Tak Terima Endorse di Instagram, Ikuti Syahrini?

Written by on 23/10/2016 |
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Ada yang berbeda jika anda amati akun instagram artis cantik Prilly Latuconsina dalam beberapa minggu belakangan. Bila dulu akun Instagram Prilly, @prillylatuconsina96, dipenuhi dengan berbagai macam postingan iklan sebuah produk atau endorse, kini postingan-postingan seperti itu tak nampak lagi.

Di akun instagramnya, Prilly kini hanya mengunggah foto dan video kegiatannya sehari-hari sebagai public figure. Apakah Prilly mengikuti jejak Syahrini yang tidak menerima endorse di Instagram? Dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini, Prilly membenarkan kalau dirinya telah berhenti menerima iklan di akun Instagramnya.

“Sekarang aku sudah enggak menerima endorse-an lagi, karena mau fokus saja post Instagramnya dengan diri aku sendiri,” ungkap Prilly, dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 23 Oktober 2016.

Prilly tak membantah bila selama menerima endorse di Instagram dirinya banyak mendapatkan keuntungan secara materi. Hanya saja, Prilly menyadari bahwa akun Instagramnya lama kelaman akan seperti sebuah katalog belanja komersil bila terus menerima endorse, menghilangkan esensi dari media sosial itu sendiri.

Akhirnya, Prilly pun memantapkan diri hanya mem-posting foto dan video dirinya sendiri di akun Instagramnya. “Biar sekarang Instagram aku isinya foto-foto aku semua, enggak ada lagi selling product,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar