POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prisia Nasution Bantah Cinlok dengan Restu Sinaga di ‘Unlimited Love’

Prisia Nasution Bantah Cinlok dengan Restu Sinaga di ‘Unlimited Love’

Written by on 21/11/2014 | Twitter Email
Restu Sinaga dan Prisia Nasution

Restu Sinaga dan Prisia Nasution / Liputan6

Advertisements

Memasuki usia 30 tahun, artis pemain film Prisia Nasution masih sendiri, sebagai wanita dengan usia kepala tiga tentu bukanlah usia yang muda lagi untuk menjomblo, hal itulah mungkin yang membuat gadis bernama lengkap Prisia Wulansari Nasution itu selalu digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di sebuah film.

Baru-baru ini Phia (panggila akrab Prisia Nasution) diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Unlimited Love, Restu Sinaga. Keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi saat proses syuting film Unlimited Love.

Advertisements

Ditemui pada sebuah acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014), artis kelahiran 1 Juni 1984 itu selalu menghindar ketika ditanya awak media tentang pacar atau pasangan. Dengan sedikit bercanda Phia selalu menjawab pertanyaan tentang pasangan dengan next question. “Next question please,” katanya, dikutip dari cumicumi.com, Jumat (21/11/2014).

Mendengar jawaban next question berulang kali dari Phia, para wartawan pun menjadi gemas hingga salah satu wartawan tanpa basa-basi bertanya rumor yang menyebutkan Phia pacaran dengan Restu Sinaga. Menjawab pertanyaan wartawan yang frontal, Phia mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah gosip biasa, seperti yang dia alami sebelum-sebelumnya.

Phia bahkan meminta wartawan yang masih penasaran untuk bertanya langsung kepada Restu Sinaga perihal hubungan mereka. “Kata siapa, setiap kali aku main film, pasti digosipin deh pacaran sama ini atau itu. Sudah deh, next question. Kalau enggak, orangnya yang dikejar deh. Jangan tanyain ke aku,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑