Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Manca » Priyanka Chopra Sebut Adegan Ranjang di Depan Kamera Hal Biasa Saja

Priyanka Chopra Sebut Adegan Ranjang di Depan Kamera Hal Biasa Saja

Written by on 25/09/2015 | Twitter Email
Priyanka Chopra di Quantico

Priyanka Chopra di Quantico / Youtube

Advertisements

Salah satu artis Bollywood paling bersinar saat ini, Priyanka Chopra, diberi kepercayaan untuk melebarkan sayapnya ke Hollywood dengan barmain di serial televisi Quantico. Sebagai serial yang tayang di Amerika Serikat, tentu ada beberapa perbedaan dengan serial atau film yang biasa Priyanka bintangi di India.

Salah satu hal baru yang harus dihadapi Priyanka Chopra di Quantico adalah adanya adegan berhubungan intip dengan lawan mainnya. Meski tidak berpengalaman melakukan adegan ranjang, namun Priyanka mengaku tidak menemui kendala berarti saat melakukannya.

“Saya tak terlalu sulit memerankan adegan yang tampak seperti berhubungan intim itu. Kami hanya melakukan syuting untuk adegan itu selama satu jam,” ujar Priyanka dikutip dari The Times of India, Jumat, 25 September 2015.

Priyanka melihat tidak ada yang spesial atau luar biasa dari adegan bercinta di sebuah serial atau film. Pada praktinya, Priyanka melihat adegan ranjang tidak jauh berbeda dari adegan-adegan lain di sebuah serial atau film, yang mana cuma butuh komunikasi yang baik dengan lawan mainnya.

“Adegan bercinta itu secara teknis hanya mengobrool seperti biasa. Saya juga harus terbiasa dengan karakter Alez yang memang digambarkan sebagai wanita super-modern.” terang Priyanka.

Alex Parrish, tokoh utama di serial Quantico yang dia mainkan, menurut Priyanka, adalah karakter yang sangat menantang. Alex adalah wanita mandiri dan percaya diri yang bisa mengontrol pria. “Adegan ini memperlihatkan Alex adalah wanita yang sangat percaya diri. Dia memperlakukan pria seperti wanita. Dia sangat bebas dan membawa dirinya dengan sangat baik.” lanjutnya.

Bila tidak ada keterlambatan atau penundaan, Quantico akan tayang 3 Oktober di stasiun televisi ABC. Sebelumnya, serial ini dijadwalkan tayang 27 September 2015. Meski merasa antusias, priyanka tak membantah bahwa dirinya merasa gugup menjelang hari penayangan perdana Quantico.

“Saya sunguh gugup sekaligus antuasias dengan tayangan perdananya. Setelah semua kerja keras kami, akhirnya hasilnya bisa disaksikan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar