Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Produk Ganja Legal Memakai Nama Merek Legenda Reggae Bob Marley

Produk Ganja Legal Memakai Nama Merek Legenda Reggae Bob Marley

Written by on 21/11/2014 | Twitter Email
Bob Marley

Bob Marley / organic-marihuana.com

Advertisements

Lebih dari tiga dekade legenda musik reggae Bob Marley meninggalkan kita semua, namun karisma serta pesona pria yang telah menyabet banyak penghargaan di dunia musik itu tetap bisa kita saksikan hingga sekarang.

Karena hal itulah sebuah private equity firm atau perusahaan ekuitas asal AS bernama Privateer Holdings membuat kesepakatan dengan keluarga Bob Marley untuk menggunakan nama mendiang Marley sebagai merek produk ganja ilegal bernama Marley Natural.

Zach Hutson, juru bicara Privateer Holdings mengatakan, perusahaannya telah menandatangani sebuah perjanjian kerjasama berdurasi 30 tahun dengan istri mendiang Bob Marley, Rita Marley. “Ini adalah kesepakatan berjangka waktu 30 tahun antara Marley Natural dan Privateer,” kata Zach Hutson, dikutip dari ABC Australia, Jumat (21/11/2014).

Advertisements

Privateer Holdings berencana akan meluncurkan tiga varian produk ganja dengan merek Marley yaitu lip balm, sun cream, dan lotion. “Kami merencanakan tiga jenis produk berbeda untuk dipasarkan mulai tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu, Rita Marley mengatakan bahwa mendiang suaminya semasa hidupnya mempunyai keyakinan bahwa daun ganja mempunyai menfaat yang banyak bagi kehidupan umat manusia. Sejak suaminya meninggal pada 11 Mei 1981, Rita tetap meyakini ucapan suaminya dan menunggu saat dimana daun gaja menunjukan manfaatnyabagi manusia.

“Suamiku percaya bahwa ‘rumput’ ini adalah bagian positif dan alami dari kehidupan. Ia juga yakin, benda ini sangat penting bagi dunia. Dirinya begitu sangat memimpikannya hingga waktu itu tiba,” ujar Rita Marley.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar