Produser Bantah Sakitnya Olga Syahputra Settingan Untuk Promosi Film

Written by on 26/08/2014 | Twitter Email
Film Olga & Billy Lost in SingaporeFilm Olga & Billy Lost in Singapore / okezone.com

Advertisements

Dikabarkan masih tergolek sakit dan belum bisa beraktifitas normal tiba-tiba film berjudul Olga & Billy Lost in Singapore akan segera dirilis oleh Rapi Films. Karena hal tersebut tak sedikit yang jadi menyangsikan sakitnya Olga Syahputra.

Spekulasi liar bermunculan tentang sakitnya olga setelah film Olga & Billy Lost in Singapore ini promonya mulai gencar, ada yang bilang sakitnya olga hanya pura-pura demi promosi film tersebut.

Gope T Samtani, Produser film Olga & Billy Lost in Singapore mebantah keras rumors sakitnya Olga hanya setingan demi film. Dia menjelaskan bahwa film Olga & Billy Lost in Singapore proses syutingnya sebelum Olga sakit keras.

Advertisements

“Sejak 1,5 tahun lalu kami dari Rapi Film sudah merencanakan kerja sama. Tapi baru keturutan pas November-Desember tahun lalu. Bulan-bulan itu kami sudah mulai syuting. Namun saat syuting belum selesai, Olga sakit. Jadi terpaksa ada sedikit perubahan skenario,” ujar Gope T Samtani, dilansir dari okezone.com, Selasa (26/8/2014).

Film tersebut selain dibintangin oleh Olga Syahputra dan Billy Syahputra juga dibintangi oleh Shahnaz Ahmad, Edric Tjandra, Chand Kelvin, Tarra Budiman, dan mantan anggota JKT48 Cleopatra Djapri.

Film Olga & Billy Lost in Singapore akan meluncur ke bioskop di seluruh Indonesia pada 28 Agustus 2014. Billy Syahputra menyarankan agar para fans Olga yang kangen akan polah tingkah Olga menonton film tersebut sebagai obat kerinduan terhadap Olga.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑