Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Punya Bukti Kiki Mirano Lakukan KDRT, Sheila Marcia Lapor Polisi

Punya Bukti Kiki Mirano Lakukan KDRT, Sheila Marcia Lapor Polisi

Written by on 19/04/2016 | Twitter Email
Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Sheila Marcia dan Kiki Mirano / Detik.com

Advertisements

Setelah memantapkan hati untuk bercerai dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia kini juga siap berseteru dengan Kiki setelah dia melaporkan pria yang masih jadi suaminya itu ke polisi. Lewat kuasa hukumnya, Miki Tan Lee, Sheila melaporkan Kiki ke Mabes Polri, Jakarta, pada Senin, 18 April 2016, atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Hari ini kita buat laporan tindak pidana KDRT yang dialami Sheila Marcia, klien kami,” kata Miki Tan Lee, dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 19 April 2016.

Pihak Sheila mengklaim telah memiliki bukti yang lebih dari cukup untuk memenjarakan Kiki Mirano. Bukti yang dimaksudkan adalah rekaman percakapan dan hasil visum yang saat ini masih dalam proses. “Bukti permulaan sudah cukup. Ada foto, percakapan antara Sheila dan Kiki. Kita tunggu hasil visum saja,” ujar Miki.

Miki mengatakan, kasus KDRT yang dialami Sheila terjadi pada empat bulan lalu, yang menyebabkan Sheila mengalami luka di bagian wajahnya. “Alami KDRT di bagian mukanya sudah mau berjalan empat bulan ya,” lanjut Miki.

Terkait tidak hadirnya Sheila pada laporan pertamanya ini, Miki menjelaskan kliennya itu sedang sibuk. “Soal Sheila yang tidak hadir, karena dia sedang ada kerjaan. Dalam kesempatan berikutnya kita akan hadirkan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar