Punya Teman Wanita Spesial, Andi Arsyil Menikah Dalam Waktu Dekat?

Written by on Agu 23, 2016 - Twitter Email
Andi ArsyilAndi Arsyil / Instagram

Advertisements

Para fans aktor ganteng pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI, Andi Arsyil, bersiaplah patah hati. Cowok 28 tahun itu mengaku saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Bahkan, Andi Arsyil berniat untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan.

“Dia sudah tahu pasti arahnya ke sana (nikah) lah. Gue sama dia bukan memang enggak ada status (pacaran), kami saat ini (status resminya) memang teman saja,” ungkap Andi usai jumpa pers Indonesian Television Awards di Lippo Mall Kemang, Senin, 22 Agustus 2016.

Berniat untuk menikah, Andi mengaku sudah mengerti esensi dari pernikahan menurut versi dia. Andi menyebut pernikahan adalah mencari teman hidup dalam senang maupun susah. Dia berharap wanita yang sedang dekat dengannya sekarang adalah jodoh yang selama ini dia nantikan.

Advertisements

“Sebenarnya buat gue menikah itu mencari teman hidup yang mau senang dan susahnya. Doain saja gue ketemu orang yang tepat,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 23 Agustus 2016.

Melihat keputusan Andi untuk tidak memacari wanita yang saat ini sedang dekat dengannya, sebenarnya bukan hal yang aneh. Dalam beberapa kali wawancara dengan awak media, artis yang dikenal alim itu mengaku lebih cocok menjalani taaruf dibanding pacaran.

“Komitmen saya sekarang saya enggak mau pacaran. Saya pengen langsung nikah. Jadi saya memuliakan diri saya dan saya memuliakan calon istri saya,” ujar Andi, 22 Juni 2016 silam.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑