Puput Melati Melahirkan Anak Perempuan saat Guntur Bumi Masih Dibui

Written by on Nov 12, 2014 - Twitter Email
Guntur Bumi dan Puput MelatiGuntur Bumi dan Puput Melati / kapanlagi.com

Advertisements

Gabar bahagia datang dari pasangan Guntur Bumi dengan Puput Melati, keduanya resmi dikarunian anak perempuan pada Selasa (11/11/2014). Kabar kelahiran istri Guntur Bumi itu dikonfirmasi oleh Pipik Dian Irawati atau yang biasa dikenal dengan nama Umi Pipik.

“Alhamdulillah anaknya sudah lahir. Perempuan, cantik seperti bundanya. Pokoknya cantik dan lucu,” ucap Pipik saat ditemui Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014) malam.

Advertisements

Meskipun saat ini Guntur Bumi masih dalam penjara, Umi Pipik melihat Puput Melati sekarang lebih kuat menghadapi cobaan tersebut. “Kalau saya lihat memang sekarang sih Puput lebih kuat ya. Apalagi ada anak, pasti hilang (memikirkan masalah Guntur Bumi),” jelas Pipik.

Meskipun telah positif melahirkan, hal aneh justru terjadi lantaran pihak keluarga Puput yaitu tentenya, Cory, mengaku tidak tahu bahwa keponakannya tersebut telah melahirkan. “Wah tante nggak tahu. Udah lama nggak ketemu. Tante lagi di luar kota nih,” ujar Cory seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (12/11/2014).

Hal senada juga dilontarkan oleh Indra, manajer sekaligus kerabat dekat Puput Melati, Indra mengaku tidak tahu kabar Puput melahirkan. “Saya juga ditanyain nih sama teman-teman infotaiment. Katanya, teman-teman infotaiment lihat dp bbm-nya Umi Pipik. Kalau saya sih nggak tahu (Puput Melati melahirkan),” kata Indra.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑