Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Putri Duyung ANTV Baru (2016) Dibintangi Loyd Christina dan Ravi Bhatia

Putri Duyung ANTV Baru (2016) Dibintangi Loyd Christina dan Ravi Bhatia

Written by on 08/10/2016 |
Ravi Bhatia dan Loyd Christina

Ravi Bhatia dan Loyd Christina / Instagram

Advertisements

Sukses menghadirkan sinetron Tuyul dan Mbak Yul dan Jinny oh Jinny versi baru, ANTV dikabarkan juga akan kembali menayangkan sinetron “jadul” Putri Duyung versi baru. Hadirnya kembali sinetron Putri Duyung versi baru di layar kaca terkonfirmasi melalui postingan para pemainnya di akun Instagramnya.

Sejak Minggu, 2 Oktober 2016 lalu, Rico Verald dan Loyd Christina, dua artis pendatang baru yang akan bermain di Putri Duyung 2016, kompak mengunggah beberapa postingan di Instagram yang memperlihatkan keterlibatan mereka dalam sinetron tersebut.

Dari salah satu jawaban komentar di akun Instagram Loyd, @loydchristina12, terungkap bahwa sinetron Putri Duyung versi 2016 ini akan memakai judul Luna Princess Duyung. Loyd berjanji pada fansnya akan segera mengumumkan informasi lebih lanjut tentang sinetron tersebut.

“Kak aku mau nanya kakak syuting film apa?,” tanya @jessicaanatasia. “@jessicaanatasia Saya lagi shooting utk Sinetron baru di Antv Luna Princess Duyung…nanti aku kasih info iya tanggal tayangnya!!! Nonton iya,” jawab Loyd.

Berbeda dari versi aslinya yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films, sinetron Putri Duyung versi 2016 diproduksi oleh Verona Pictures, PH yang pernah memproduksi sinetron Rindu Tiara ANTV (2016).

Sinetron yang juga dibintangi aktor India Ravi Bhatia itu akan disutradari oleh Vasant R Patel, sutradara yang sukses bersama sinetron Tersanjung Indosiar medio 1998 hingga 2005 silam.

Para penggemar sinetron Putri Duyung pun tak sabar menunggu kehadiran sinetron tersebut, hal itu terungkap dari komentar-komentar mereka di Instagram Rico dan Loyd. Bahkan Ada salah satu fans yang menyebut Loyd adalah pemeran putri duyung tercantik yang pernah ada.

“Dr smua Putri duyung yg pernah aku tonton, @loydchristina12 adalah yang paling cantik n paling cocok memerankan seorang Putri duyung.. eiiitttss gk cuma Putri duyung.. Tapi jadi Putri” yang lain juga.. Because you’re a real princess!,” tulis @kelasnet_angelina.

“Succes yaa akak rico shooting nya,,hem kayak nya tayang di antv dech,,,ad artis india ravi bhatia…..,” tulis @evye_srj di Instagram Rico. “Semangat selalu, kak @ricoveraldreal . Semoga lancar hingga ratusan episode. Aamin. Kami slalu mendukung kakak…” sahut @zanaka_ozturk_rainna.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar