Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Putus dari John Mayer, Katy Perry Kencani Winston Mumford and Sons

Putus dari John Mayer, Katy Perry Kencani Winston Mumford and Sons

Written by on 18/03/2015 | Twitter Email
Katy Perry dan Winston Marshall

Katy Perry dan Winston Marshall / aufeminin.com

Advertisements

Setelah beberapa waktu lalu hubungannya dengan John Mayer kembali kandas, Katy Perry dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu disebut-sebut sedang berkencan dengan Winston Marshall, personil band asal Inggris, Mumford and Sons.

Keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan sejak Sabtu (14/3/2015) lalu. Saat itu Katy sedang mengadakan konser di O2 Arena Berlin, sementara itu Winston Marshall bersama bandnya juga konser pada hari yang sama di Magnet Club Berlin.

Diwartakan Contactmusic, Selasa (17/3/2015), Katy diketahui datang ke Magnet Club setelah konsernya selesai. Keduanya juga kedapatan berpesta bersama di sebuah klub terkenal di Berlin, Schwuz. Sejak itu, kabar keduanya sedang berkencan mengemuka.

Bagi Winston, menjalin hubungan asmara dengan sesama selebriti seperti mengikuti jejak teman satu bandnya di Mumford and Sons. Pada 2012 silam, sang vokalis Mumford and Sons, Marcus Mumford menikahi artis beken Hollywood, Carey Mulligan.

Seperti disebutkan sebelumnya, Katy Perry menjalin hubungan putus nyambung dengan John Mayer. Keduanya, yang sudah putus nyambung sejak tahun 2012 silam memutuskan untuk kembali merajut asmara pada awal tahun 2015, sayang hal itu tidak berlangsung lama.

Februari 2015, keduanya berpisah lagi karena mereka sudah tidak saling mendapati pasangannya seperti saat mereka berpacaran di tahun 2012. “Ini berbeda. Keduanya telah berubah, dan setelah hampir setahun terpisah mereka telah menyadari apa yang mereka inginkan.” ungkap seorang sumber.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar