Putus dari Rezky Aditya, Irish Bella Kini Nyaman Jadi Pacar Pengusaha

Written by on 13/05/2016 | Twitter Email
Irish BellaIrish Bella / Detik.com

Advertisements

Pasangan kekasih Rezky Aditya dan Irish Bella belum lama ini diketahui putus. Meski kabar putusnya baru muncul pada bulan April 2016, namun keduanya telah berpisah sejak akhir tahun 2015 silam. Bahkan sekarang Irish bela mengaku telah berhasil move on dan sudah punya pacar baru.

Diwartakan Bintang.com, Kamis, 12 Mei 2016, Irish Bella mengaku pacarnya sekarang bukan dari kalangan artis. “Iya sudah ada (pacar). Dia bukan dari profesi yang sama. Dia seorang pengusaha,” ungkap Irish Bella.

Karena kabar putusnya belum lama, Irish Bella membenarkan bahwa tak sedikit orang yang menilai dirinya terlalu cepat move on. Cewek yang baru genap berumur 20 tahun pada 23 April 2016 itu bisa memaklumi hal tersebut karena media terlambat tahu tentang putusnya dia dengan Rezky.

“Aku nggak tahu ya bisa dibilang cepat itu jangka waktu berapa lama. Soalnya putus juga sudah lama, mungkin masih belum tercium oleh media aja. Akhir-akhir tahun kemarin aku sudah putus. Jadi di tahun 2016 ini aku sudah benar-benar sendiri,” ujarnya.

Advertisements

Pemain sinetron Rajawali (2015) RCTI itu mengaku sangat nyaman menjalani hubungan dengan kekasihnya sekarang. Itu karena profesi sang pacar yang pengusaha membuat dia punya banyak waktu untuk pacaran. Tak jarang sang kekasih menyempatkan datang ke lokasi syuting untuk bertemu Irish Bella.

“Menurut aku, dia juga tidak terlalu sibuk dan punya banyak waktu untuk aku. Jadi kalau di profesi yang berbeda, kan dia office hours gitu lah. Kalau aku syuting, dia bisa main ke lokasi,” lanjutnya.

Irish Bella semakin senang dengan hubungannya sekarang lantaran sudah mendapat restu dari kedua orangtuanya. “Sudah (bertemu ortu dan dapat restu). Mereka selalu mendukung. Alhamdulillah, mama bilang orangna baik banget. Ya memang orangnya baik banget. Dan kedua keluarga aku sudah saling kenal,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑