Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Putus dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Beberkan #nasibdiporotinduda

Putus dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Beberkan #nasibdiporotinduda

Written by on 27/04/2016 | Twitter Email
Instagram Nikita Mirzani

Instagram Nikita Mirzani / Instagram

Advertisements

20 Maret 2015 silam, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto di Instagram yang memberikan kode bahwa hubungan asmaranya dengak aktor ganteng, Samuel Rizal, telah kandas. Kala itu, postingan Instagram Nikita menuai kontroversi karena dia menulis hashtag #nasibdiporotinduda.

Hashtag tersebut secara tidak langsung menyebut Sammy telah memanfaatkan Nikita selama berpacaran. Apakah benar seperti itu? Diwartakan Okezone.com, Selasa, 27 April 2016, Nikita membenarkan dirinya telah dimanfaatkan oleh Sammy.

Meski telah memanfaatkan dirinya, Nikita merasa apa yang dilakukan Sammy tidak sepenuhnya salah. “Dimanfaatin ya iyalah, secara kan dia lagi enggak terlalu banyak jobnya juga. tapi kalau dimanfaatin untuk hal yang positif yang enggak apa-apa,” kata Nikita dalam tayangan Go Spot RCTI.

Terkait alasan putusnya dengan Sammy, nikita mengatakan ketidakcocokan jadi alasan mereka putus. Walau begitu, ketidakcocokan bagi nikita bukanlah alasan utama, Nikita hanya meyakini bila hubungannya dengan Sammy diteruskan, akan tidak baik bagi dirinya.

“Memang sudah enggak cocoklah ya. Tapi kalau dibilang enggak cocok sih itu sebenarnya hanya klise saja. Cuma kalau dilanjutin juga kurang membawa dampak yang baik untuk diri Niki,” ujarnya.

Nikita mengaku hubungannya dengan Sammy pasca putus masih baik, sebagaimana hubunngan dia dengan mantan-mantan kekasihnya terdahulu. “Komunikasi masih. Niki kan sama mantan memang enggak mau musuhan atau gimana gitu. Tapi kalau dia nya mau musuhan ya sudah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar