Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Putus dari Stefan William, Natasha Wilona Sikapi Secara Bijaksana

Putus dari Stefan William, Natasha Wilona Sikapi Secara Bijaksana

Written by on 22/09/2016 |
Natasha Wilona dan Stefan William

Natasha Wilona dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Meski telah putus sejak Januari 2016, Stefan William dan Natasha Wilona baru berani mengonfirmasi kabar tersebut belum lama ini, sekira akhir Agustus atau awal September 2016. Setelah kabar putusnya itu terkonfirmasi, baik Stefan atau Wilona sudah tidak enggan lagi berkomentar tentang hal tersebut.

Ditemui di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan RCTI baru-baru ini, Wilona mengaku tak butuh waktu lama dan usaha keras untuk bisa move on. Wilona bisa cepat melupakan Stefan berkat bantuan dan dukungan keluarga dan sahabat-sahabatnya.

“(Untuk bisa move on) enggak lakuin apa-apa sih. Karena ya kebetulan saat aku berada dalam posisi down, keluarga selalu ada. Teman-teman dan sahabat juga banyak yang melakukan dukungan moral,” ungkap Wilona, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 22 September 2016.

Meski terbilang masih sangat muda, Wilona ternyata punya pandangan yang cukup bijak atau dewasa dalam menghadapi masalah. Cewek kelahiran 15 Desember 1998 itu menyebut tak seharusnya manusia dikalahkan oleh rasa trauma.

“Kita enggak boleh trauma atau kayak gimana dalam kejadian apapun, dalam urusan pekerjaan, pertemanan, atau hubungan. Kalau misalnya kita ada trauma, kita enggak akan bisa maju,” terang Wilona.

Alih-alih bersedih kisah asmaranya dengan Stefan yang sudah dibina lebih dari dua tahun kandas, Wilona malah bisa mengambil pelajaran penting dari hal tersebut. Wilona percaya, kandasnya kisah cintanya dengan Stefan adalah bagian kecil dari proses dirinya jadi manusia yang lebih baik.

“Aku kalau ditanya hikmah, ya mungkin harus belajar lebih baik. Lebih baik menurut aku dan harus lebih banyak sabar dalam menyelesaikan semua masalah. Intinya setiap hal yang terjadi itu adalah proses kita untuk menjadi lebih baik, jangan pernah menyerah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar