Putus Lagi dari Samuel Zylgwyn, Gracia Indri Segera Nikahi David Noah

Written by on 22/09/2014 | Twitter Email
David Noah dan Gracia IndriDavid Noah dan Gracia Indri / Twitter

Advertisements

Baru sebulan Lalu Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn membantah kabar pernikahannya, kini Gracia Indri disebut-sebut akan segera menikah, namun pria yang akan menikah dengan Gracia Indri bukanlah Samuel Zylgwyn melainkan David Albert personil dari band Noah.

Kabar ini terbilang mengejutkan, seperti kita ketahui bersama, tahun ini Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn baru saja merajut asmaranya lagi setelah sempat putus selama empat tahun, ternyata mereka berdua sudah putus cinta lagi dan tidak diketahui publik.

Nevos Setyaningrum, ibunda Gracia Indri tidak membantah ketika dimintai konfirmasi rencana pernikahan putrinya dengan David Noah. Nevos mengaku mengenal baik David Noah calon menantunya adalah laki-laki yang baik dan bertanggung jawab.

Advertisements

“Ya sudah, tunggu saja. Nanti, tunggu yang berkepentingan,” ungkap Nevos Setyaningrum saat dihubungi via telepon, Senin (22/9/2014).

Meskipun tidak membantah kabar rencana pernikahan Gracia Indri dengan David Noah, namun Nevos Setyaningrum enggan membeberakan lebih lanjut tentang tanggal atau lokasi pernikahan dari putrinya, Nevos mengaku tak mau mendahului Indri dan David dalam mengumumkan rencana pernikahannya.

“Nanti juga dikabarkan. Enggak mungkin enggak, Ya sudah, nanti dikasih tahu kok” pungkasnya seperti dilansir dari Tribun News, Senin (22/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑