Raditya Dika dan Anissa Aziza Pacarnya Sering Bertemu Meski Puasa

Written by on Jun 13, 2016 - Twitter Email
Anissa Aziza dan Raditya DikaAnissa Aziza dan Raditya Dika / Liputan6.com

Advertisements

Sejak putus dari penyanyi Sherina Munaf pada Mei 2010 silam, hubungan asmara Raditya Dika jarang terekspos lagi ke media. Bahkan sampai awal tahun 2016 ini, banyak yang menduga Raditya Dika masih menjomblo. Belum lama ini, akhirnya terungkap bahwa penulis buku Kambing Jantan itu sudah punya kekasih yang dia pacari sejak tiga tahun lalu.

Adalah Anissa Aziza, seorang pemain sinetron pendatang baru, yang selama tiga tahun belakangan ini menjadi kekasih Raditya Dika. Ditemui di sela-sela acara promosi Meet ‘n Greet film terbarunya Koala Kumal, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 12 Juni 2016, Raditya Dika mengaku tetap intens bertemu pacar saat Ramadan.

Advertisements

Raditya Dika mengatakan, Ramadan tahun ini dirinya punya banyak waktu karena kerjaan-kerjaannya telah selasai sebelum Ramadan. “Tahun ini bulan puasa enggak banyak kerjaan. Hanya diisi sama kesibukan gue sendiri aja, dan ngajak jalan-jalan kekasih,” kata Raditya Dika, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 13 Juni 2016.

Bagi Raditya Dika, bulan puasa bukanlah penghalang sepasang kekasih untuk bertemu asal pertemuan tersebut untuk hal-hal yang positif. Salah satu hal positif yang bisa dilakukan sepasang kekasih saat Ramadan, kata Raditya Dika, adalah mencari tempat-tempat baru untuk berbuka puasa.

“Aku sama pacar suka cari tempat baru buat buka puasa. Dan puasa ini selalu diisi dengan kegiatan yang positif,” tutup pria yang juga seorang stand up comedian itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑