Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah, Prabowo Dikabarkan Jadi Saksi

Written by on 13/06/2014 | Twitter Email
Raffi Ahmad Saat Memberikan Dukungan Ke PrabowoRaffi Ahmad Saat Memberikan Dukungan Ke Prabowo / detik.com

Advertisements

Raffi Ahmad dikabarkan akan benar-benar mengakhiri masa lajangnya di tahun ini, pria 27 tahun ini dikabarkan akan menikah tanggal 17 oktober 2014. Wanita yang beruntung menjadi istri dari Raffi Ahmad tersebut adalah Nagita Slavina atau yang biasa disapa dengan Gigi.

Pemilihan tanggal 17 Oktober rupanya juga bertepatan dengan tanggal lahir capres Prabowo Subianto, tak pelak ada kabar menyebutkan Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan Raffi tersebut.

Bukan hal yang mustahil Prabowo menyanggupi bila diminta menjadi saksi pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diketahui Raffi sendiri termasuk salah satu artis yang beberapa waktu lalu secara resmi mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo pada pemilihan Presiden.

Advertisements

Namun, ketika kabar ini coba dikonfirmasi ke adik Raffi, yaitu Syahnaz, dia membantahnya, malah Syahnaz mengaku kaget mendengar kabar ini, dia mengungkapkan bahwa belum ada omongan serius di antara kedua keluarga.

“Hah, aku juga baru tahu. Belum ada omongan apa-apa kok. Biasanya kan riweuh-riweuh. Insya Allah lihat saja nanti, nggak bisa bilang iya atau nggak,” Ungkap Syahnaz, dilansir dari Liputan 6, Kamis (12/6/2014)

Dari sahabat Raffi Ahmad sendiri sudah mulai kelihatan ada tanda-tanda bahwa Raffi Ahmad segera menikah, Syahrini, salah satu sahabat dekat Raffi mengaku sudah dimintai tolong Raffi untuk menyanyi di pesta pernikahannya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑