Raffi Ahmad Melamar Nagita Slavina Untuk Menikah 17 Oktober 2014

Written by on 10/08/2014 | Twitter Email
Lamaran Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaLamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina / detik.com

Advertisements

Akhirnya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melangkah ke babak baru dari hubungan percintaan mereka, Keduanya pada hari Sabtu 9 Agustus 2014 telah melakukan prosesi lamaran. tempat lamaran berlangsung di di Apartemen Capital, SCBD, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini sendiri dikonfrimasi langsung oleh pihak keluarga Raffi Ahmad yaitu oleh sepupunya, Ai Sadika. “Iya di dalam ada lamaran dan tuker cincin antara Raffi dan Nagita,” ungkap Ai Sadika, dilansir dari detik.com, Minggu (10/8/2014).

Advertisements

Menurut Ai Sadika prosesi lamaran antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung sangat romantis, sambil berlutut Raffi melamar Nagita dan memasangkan cincin. “Aku ingin mempersuntingmu untuk yang pertama dan terakhir,” kata Ai Sadika menirukan ucapar Raffi saat melamar Nagita.

Ai Sadika mengungkapkan bahwa seserahan yang diberikan saat lamaran lumayan banyak salah satunya adalah bahan kebaya yang akan dipakai saat resepsi pernikahan Raffi dan Nagita pada tanggal 17 Oktober 2014 nanti.

“Tadi kita ke sini bawa beberapa seserahan buat Nagita. Selain itu kita juga dapat bahan kebaya untuk dipakai di tanggal resepsinya,” pungkas Ai.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑