Rahasia Iis Dahlia Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda di Usia 42 Tahun

Written by on 11/03/2015 | Twitter Email
Iis DahliaIis Dahlia / Suara.com

Advertisements

Dalam usia yang sudah menginjak 42 tahun, penyanyi dangdut Iis Dahlia masih saja terlihat cantik. Ditemui di sebuah klinik kecantikan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015), Iis mau membeberkan rahasia dirinya bisa terlihat cantik dan awet muda.

Iis yang mengaku sadar dirinya sudah semakin tua ternyata memelihara hobi perawatan wajah hingga saat ini. Di usianya yang sudah berkepala empat seperti sekarang, perawatan wajah, bagi Iis, tidak boleh ditinggalkan. “Saya memang hobi perawatan wajah, karena faktor usia juga,” kata Iis, dilansir Cumicumi.com, Rabu (11/3/2015).

Meski sudah terbiasa melakukan perawatan wajah di klinik atau salon kecantikan, namun Iis mengaku paling anti dengan yang namanya bedah plastik atau suntik botox. Iis tidak ingin membahayakan kesehatan dirinya demi mendapatkan kecantikan.

Advertisements

“Tapi saya anti yang namanya operasi bedah plastik atau suntik botox. Saya takut kalau dengar kata bedah, suntik dan operasi,” terangnya.

Istri dari pilot bernama Satrio Dewandono ini mengaku sangat selektif memilih jenis perawatan kecantikan wajahnya. Dia bercerita bahwa perawatan wajah yang dia gunakan belakangan ini adalah metode setrika wajah, dan untuk ke depan Iis tertarik untuk mencoba metode perawatan wajah terbaru dari Korea.

“Saya dengar ada alat kecantikan baru di klinik ini, satu alat tapi fungsinya beragam. Bisa untuk mengencangkan, menghaluskan dan mencerahkan. Dan yang terpenting bikin cantik tapi bebas rasa sakit,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑