POPMAGZ » TV » TV Indo » Rating Debut Sinetron Cowokku Superboy Kalah Dengan Bastian Steel

Rating Debut Sinetron Cowokku Superboy Kalah Dengan Bastian Steel

Written by on 25/09/2014 | Twitter Email
Sinetron Cowokku Superboy

Sinetron Cowokku Superboy / Liputan6

Advertisements

Senin 22 September 2014 lalu menjadi tanggal debut sinetron terbaru rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) yang berjudul Cowokku Superboy, sinetron tersebut tayang di stasiun televisi SCTV pada jam 5 sore.

Advertisements

Bagaimana dengan rating sinetron tersebut? apakah sedahsyat sinetron GGS yang juga diporduksi oleh PH yang sama? Ternyata rating Cowokku Superboy hanya sampai di 15 besar dengan TVR 2,2 dan share 14,7 persen, masih kalah dengan Bastian Steel Bukan Cowok Biasa yang tayang di RCTI di jam yang sama, yang memperoleh rating TVR 2,3 dan share 16,7 persen.

Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Ciccia Manassero dan Belinda Camessi itu ratingnya lebih buruk dari episode terakhir sinetron ABG Jadi Manten yang berating TVR 2,7 dan share 16,5 pada Minggu (21/9/2014), seperti diketahui, Cowokku Superboy merupakan sinetron yang tayang di SCTV untuk menggantikan ABG Jadi Manten.

Dilansir dari allaboutduniatv.blogspot.com, Kamis (25/9/2014), Meskipun rating debutnya biasa-biasa saja namun tak sedikit yang memprediksi sinetron Cowokku Superboy akan segera mendapatkan rating yang bagus kedepannya, hal tersebut dilatar belakangi oleh materi pemain sinetron Cowokku Superboy yang cukup menjanjikan, selain Ciccia Manassero dan Belinda Camessi sinetron ini juga dibintangi oleh Mike Lewis dan Angel Karamoy.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑