POPMAGZ » TV » TV Indo » Rating Jeblok, Aku Jatuh Cinta SCTV Tamat Kurang dari 10 Episode

Rating Jeblok, Aku Jatuh Cinta SCTV Tamat Kurang dari 10 Episode

Written by on 21/04/2016 | Twitter Email
Sinetron Aku Jatuh Cinta SCTV

Aku Jatuh Cinta SCTV / RCTI

Advertisements

Sinetron baru SCTV, Aku Jatuh Cinta (AJC), yang belum lama tayang akhirnya mengalami nasib yang sama dengan beberapa sinetron SCTV belakangan ini, yakni ditamatkan karena performa rating yang jeblok. Sinetron yang dibintangi oleh Eza Gionino, Nadya Arina, dan Dinda Kirana itu hanya bertahan sampai 9 episode.

Sejak tayang perdana pada Senin, 11 April 2016 silam, performa rating sinetron Aku Jatuh Cinta memang kurang memuaskan. Sinetron tersebut gagal menembus 30 besar rating TV, bahkan kalah dengan beberapa FTV SCTV yang berhasil menembus 30 besar, seperti Trio Jomblo Akut dan Pembalap Cantik Kepincut Pengangon Sapi.

Mengutip salah satu media di grup SCTV, liputan6.com, Kamis, 21 April 2016, sinetron AJC terpaksa ditamatkan dengan meninggalkan beberapa lubang dalam plot cerita yang sebenarnya masih bisa dikembangkan lebih jauh lagi.

“Cerita Aku Jatuh Cinta sebenarnya berpotensi mengalirkan banyak kisah yang masih bisa digali. Sayang sinetron ini harus berakhir dengan meninggalkan beberapa lubang dalam plotnya,” demikian tertulis dalam berita Liputan6.com

Advertisements

Jebloknya rating Aku Jatuh Cinta hingga terpaksa ditamatkan saat belum menyentuh 10 episode memang sedikit mengejutkan. Pasalnya, sinetron AJC dibintangi oleh Dinda Kirana, artis yang selama ini digemari pemirsa TV, bahkan dia mendapat julukan “ratu FTV”.

Apa yang membuat sinetron Aku Jatuh Cinta gagal bersaing dengan sinetron lain? Melihat jam tayangnya yang mengambil slot pukul 18.30 WIB, sinetron AJC boleh dibilang terlalu berani, karena “raja rating” saat ini, sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, juga tayang pukul 18.30 WIB.

Bisa jadi karena harus head to head dengan sinetron yang ‘tak tersentuh’ (Anak Jalanan), kehadiran Dinda Kirana di AJC jadi tak berarti, bahkan untuk sekadar mendongkrak ratingnya agar tembus ke 30 besar saja tak sanggup.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑