POPMAGZ » TV » TV Indo » Rating Mahabharata Show ANTV Memuaskan, Tempati Peringkat Pertama

Rating Mahabharata Show ANTV Memuaskan, Tempati Peringkat Pertama

Written by on 04/10/2014 | Twitter Email
Mahabharata Show ANTV

Mahabharata Show ANTV / allaboutduniatv.blogspot.com

Advertisements

ANTV menggelar acara akbar Mahabharata Show pada Jumat 3 oktober 2014 kemarin malam, acara tersebut menghadirkan tujuh pemain utama serial televisi Mahabartha yaitu Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryodana) dan Aham Sharma (Karna).

Advertisements

Dalam acara Mahabharata Show ANTV, ketujuh bintang India itu beramah tamah dengan para penggemar di tanah air. Meskipun pada acara tersebut terlihat para presenter kurang begitu cair karena perbedaan bahasa, namun siapa sangka Mahabharata Show mendapatkan rating yang memuaskan.

Mahabharata Show ANTV yang tayang kemarin menduduki rating nomor satu televisi Indonesia dengan TVR 7,9 dan share 29,6 persen, diikuti di peringkat kedua adalah serial Mahabharata yang tayang tepat selepas acara Mahabharata Show. Dengan rating yang memuaskan itu, stasiun televisi ANTV menjadi TV no 1 di Indonesia pada Jumat malam kemarin.

Mengutip dari allaboutduniatv.blogspot.com, Sabtu (4/10/2014),  tak sedikit penggemar kecewa dengan konsep games di acara Mahabharata Show yang kurang berjalan lancar. Namun demikian, para penggemar tetap memberikan apresiasi yang tinggi terhadap ANTV yang telah membuat seting panggung yang menurut para penonton sangat bagus. Selepas mendatangkan tujuh pemain Mahabharata, ANTV juga berencana untuk mendatangkan para pemain drama India lain yang tayang di ANTV yaitu Jodha Akbar dan Mahadewa.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑