Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ratu Meta Sebut Pemain Anugerah Cinta RCTI Gelapkan Uang Puluhan Juta

Ratu Meta Sebut Pemain Anugerah Cinta RCTI Gelapkan Uang Puluhan Juta

Written by on 05/10/2016 |
Ratu Meta

Ratu Meta / Instagram

Advertisements

Kabar kurang mengenakan datang dari jajaran pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI, salah satu pemain sinetron yang sedang naik daun itu dituduh telah melakukan tindakan kriminal penipuan (penggelapan) uang puluhan juta rupiah.

Korban dari pelaku yang namanya masih dirahasiakan¬†itu adalah penyanyi dangdut Ratu Meta.¬†“Kalau nama (penipunya) nanti dulu, tapi yang pasti dia salah satu pemain sinetron Anugerah Cinta,” ungkap Ratu Meta, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Meta bercerita, kasus yang dialaminya bermula tatkala pelaku yang juga sahabat dekatnya itu datang menemuinya untuk meminjam uang. Karena sudah menganggap pelaku sebagai sahabat dekatnya, bahkan seperti saudara sendiri, Meta pun tak perlu berpikir panjang untuk meminjaminya uang.

“Benar kata orang, duit enggak ada saudaranya apalagi sahabat. Waktu minjem uang saya puluhan juta, mukanya melas banget. Tapi karena saya anggap dia keluarga, tanpa pikir panjang langsung saya kasih,” cerita Meta.

Seiring waktu berjalan, Meta mengaku tak mendapati iktikad baik dari pelaku untuk segera mengembalikan uang yang talah dipinjam. Meta mengancam akan memenjarakan pelaku bila dalam beberapa hari ke depan tidak segera mengembalikan uangnya

“Saya sudah kirim pesan, kalau dalam beberapa hari ini tak ada respons baik, saya laporkan ke polisi,” tutup wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan Vicky Prasetyo itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar