Ravi Bhatia Bantah Pacari Ayu Ting Ting, Tapi Kok Mengaku Suka?

Written by on 19/01/2017 | Twitter Email
Ayu Ting Ting dan Ravi BhatiaAyu Ting Ting dan Ravi Bhatia / Instagram

Advertisements

Lagi, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan pacaran dengan artis asal India. Bila sebelumnya Ayu disebut-sebut pacaran dengan Shaheer Sheikh, kali ini nama aktor ganteng Ravi Bhatia yang diisukan memacari janda satu anak itu.

Dimantai konfirmasi atas kabar tersebut, Ravi membantahnya. Ravi sampai detik ini hanya menganggap Ayu tidak lebih dari sekadar teman. Di matanya, Ayu sama dengan teman-teman artis Indonesia lain yang pertama kali dikenalnya, seperti Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

“Dia teman saya, dia baik sama aku, sudah lama. Pertama kali ke Indonesia main bersama, Ayu, Jessica Iskandar, Ruben Onsu,” ungkap Ravi, dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Januari 2017.

Advertisements

Namun begitu, Ravi tidak membantah dirinya memang menyukai sosok Ayu Ting Ting. Tapi jangan salah, perasaan suka Ravi kepada Ayu bukanlah cinta, melainkan kagum pada kepribadiannya, salah satunya adalah sikap baiknya kepada semua orang.

“Enggak ada rumor (pacaran), dia hanya teman, saya suka sama dia, dia nice girl. Baik banget, that’s it, dia tak hanya baik ke saya saja, tapi ke semua,” lanjut Ravi, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 19 Januari 2017.

Soal kemungkinan pacaran dengan Ayu dalam beberapa minggu atau bulan ke depan, Ravi dengan tegas menutup kemungkinan itu. “Ya saya suka, lucu, cantik, saya suka dia tapi just friend. Enggak ada kemungkinan pacaran. Dia hanya teman biasa,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑