Ravi Bhatia Cerita Kerja Kerasnya Demi Sinetron Roro Jonggrang ANTV

Written by on 16/05/2016 | Twitter Email
Ravi BhatiaRavi Bhatia / Instagram

Advertisements

Nama aktor India Ravi Bhatia belakangan ini semakin beken berkat suksesnya sinetron Roro Jonggrang di ANTV yang dia bintangi. Ravi Bhatia senang mendapati sinetron Roro Jonggrang diapresiasi pemirsa TV tanah air, yang artinya, kerja kerasnya untuk sinetron tersebut terbayar.

Ravi bercerita, menjalani proses syuting sinetron Roro Jonggrang itu tidak mudah dan menguras banyak energi. Tidak jarang pria 27 tahun itu baru bisa istirahat saat hari telah berganti atau dini hari karena proses syuting yang baru selesai pada tengah malam.

“Begitu syuting dimulai, hari-hari saya kembali padat. Saya syuting dari pagi hari hingga tengah malam. Melakukan latihan puluhan kali karena di serial ini banyak adegan aksi. Memerankan tiga karakter berbeda pun menguras perhatian dan energi saya,” ungkap Ravi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 16 Mei 2016.

Advertisements

Ravi mengaku ingin memberikan penampilan yang total di sinetron Roro Jonggrang. Hal tersebut dia buktikan dengan terus melakukan riset atas peran yang dia mainkan di sinetron tersebut. Salah satu riset yang tak hentinya Ravi lakukan adalah dengan membaca kisah legenda Roro Jonggrang dan juga menonton film lama dengan latar belakang cerita yang sama.

“Saya membaca kisah Roro Jonggrang. Saya juga menonton film Roro Jonggrang versi tahun 1983. Saya melakukan riset sendiri tentang figur Roro Jonggrang, Bandung Bondowoso, dan Raja Warsa. Saya menyelami legenda yang hidup di negeri ini,” ujarnya.

Ravi sadar apa yang dia lakukan untuk sinetron Roro Jonggrang, bagi sebagian orang,  dianggap berlebihan atau lebay. Meski begitu, Ravi santai menanggapi hal tersebut karena dia ingin jadi aktor yang berkualitas. “Saya tahu, saya terdengar terlalu serius, ya? Beginilah aktor bekerja,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑