Ravi Bhatia Direstui Ibunya Menikahi Wanita Indonesia, Kapan Ya?

Written by on Des 03, 2016 - Twitter Email
Ravi BhatiaRavi Bhatia / Instagram

Advertisements

Aktor ganteng asal India, Ravi Bhatia, merayakan ulang tahunnya ke-28 pada Rabu, 30 November 2016 lalu. Mengingat usianya yang hampir mendekati kepala tiga, apakah pemain sinetron Gara Gara Duyung ANTV itu sudah berniat untuk mengakhiri masa lajangnya?

Dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2016, Ravi mengaku belum akan menikah dalam waktu dekat karena dirinya punya target menikah saat usianya sudah 30 tahun.

Meski belum berniat menikah dalam waktu dekat, Ravi sudah mulai mencari pacar dari sekarang. “Targetnya usia 30 tahun (sudah menikah). Masih mencari-cari (pacar),” ungkap Ravi Bhatia.

Sejak Oktober 2015 tinggal di Indonesia, Ravi mendapat pesan dari sang ibu yang mengizinkan dia menikah dengan wanita Indonesia bila memang bertemu jodohnya di sini. Di mata sang ibunda, wanita Indonesia itu sangat layak dijadikan menantu.

Advertisements

“Ya, ini serius. Ibu saya menilai perempuan Indonesia sangat baik. Cocok dijadikan istri,” cerita aktor yang ngetop berkat serial Jodha Akbar ANTV itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 3 Desember 2016.

Rencana Ravi untuk menikah dua tahun lagi bisa jadi mendapat halangan dari sang Ibu. Pasalnya, sebelum berangkat ke Indonesua setahun lalu, Ravi diminta sang Ibu untuk menikah saat pulang nanti. Dengan kata lain, bila Ravi balik ke India dalam waktu dekat ini, maka dia harus segera menikah.

Ravi sendiri kurang yakin apakah dia bisa segera nikah bila memang harus pulang ke India dalam waktu dekat. “Dia bilang, ‘Kamu harus menikah setelah pulang dari Indonesia’. Belum tahu (bisa memenuhi permintaan ibu atau tidak),” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑