Raya Kitty ‘Anak Jalanan RCTI’ Sebut Sinetron dan Balapan Itu Mirip

Written by on 08/12/2015 | Twitter Email
Raya Kitty Anak Jalanan RCTIRaya Kitty / Instagram

Advertisements

Sukses besar yang diraih sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI pada akhir tahun 2015 ini tidak hanya melambungkan dua nama pemaran utamanya, Stefan William dan Natasha Wilona. Para pemeran pendukung juga mendadak populer berkat peran mereka di sinetron AJ.

Salah satu pemeran pendukung sinetron AJ yang belakangan menarik perhatian masyarakat adalah Raya Kitty, pembalap motor cantik asal Bandung. Sebagai pembalap yang tidak mempunyai latar belakang seni peran, akting yang ditampilkan Raya di sinetron AJ mengundang pujian banyak orang.

Saking bagusnya akting Raya Kitty di sinetron AJ, tak sedikit orang yang mengira bahwa Raya adalah artis betulan yang sudah sering bermain di sinetron, Film, atau FTV. Cewek 21 tahun bernama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu mengaku apa yang dia tampilkan sekarang di sinetron AJ melalui sebuah proses yang tidak instan.

Raya mengaku awalnya kurang terbiasa dengan dunia peran, namun berkat bantuan rekan-rekan dan kru sinetron AJ kini dia bisa beradaptasi. “Awalnya, sih kikuk banget. Alhamdulillah semakin ke sini sudah lumayan beradaptasi. Apalagi orang-orang di sini mau mengarahkanku,” ungkap Raya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 8 Desember 2015.

Selain berkat bantuan para pemain lain dan kru sinetron AJ, Raya juga menyebut faktor dirinya yang mudah bergaul adalah salah satu kunci kesuksesannya berakting dan beradaptasi di sinetron. “Aku awalnya enggak kenal (para pemain lain), Om Fathir (Muchtar) itu siapa. Begitu bertemu, berkenalan lalu langsung take. Biasa saja. Dengan Stefan dan Wilona juga cepat beradaptasi,” terangnya.

Syuting sinetron, lanjut Raya, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aktivitas balap yang dijalaninya selama ini. Kata Raya, balap tak hanya berurusan dengan mesin, namun juga dengan kamera wartawan yang meliput para pembalap saat adu cepat di lintasan.

Advertisements

“Di arena balap sebetulnya banyak kamera yang menyorot, cuma (wajah) aku, kan tertutup helm. Berbeda dengan syuting, wajahku harus kelihatan dan harus menunjukkan ekspresi,” lanjutnya.

Menjalani rutinitas syuting striping sinetron AJ sejak dua bulan lalu, Raya kini sulit mencari waktu untuk berlatih balap lagi. Meski sudah jarang latihan, putri ke-2 dari 3 bersaudara pasangan H. Hedi Kusdiana dan Mimih Suryati itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia balap motor.

“Kapan aku ada waktu untuk latihan? Ini saja syuting setiap hari. Kalau dunia balap aku tinggalkan, apa kabar dengan sinetron ini? Di sini, kan aku diceritakan sebagai pembalap,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑