Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Rayn Wijay Pacari Audi Marissa Mantannya, Billy Davidson Mendukung

Rayn Wijay Pacari Audi Marissa Mantannya, Billy Davidson Mendukung

Written by on 24/10/2016 |
Billy Davidson, Audi Marissa, dan Rayn Wijaya

Billy Davidson, Audi Marissa, dan Rayn Wijaya / Instagram

Advertisements

Mendapati sang mantan kekasih, Audi Marissa, telah berhasil move on dan kini malah dipacari Rayn Wijaya, Billy Davidson mengaku santai. Billy malah mendukung hubungan tersebut dengan menyebut sang mantan kekasih telah menemukan sosok pria yang lebih baik darinya.

“Ya dia kan manusia ya. Aku sih mencoba untuk lebih dewasa dalam menyikapinya. Tapi aku nggak bisa comment banyak, tapi kalau misal kan aku menjadi dia dan merasa lebih nyaman dengan yang saat ini, ya bagus lah. Ya itu tandanya dia bisa nemuin yang lebih baik dari aku dan itu aku dukung,” Ungkap Billy, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Billy sendiri mengetahui┬ásang mantan sudah punya pacar lagi dari teman-temannya sendiri. “Tahunya (Audi pacaran dengan Reyn) dari mana-mana, temen-temen. Aku nggak bisa ngomong terlalu banyak soalnya ini menurut aku agak privasi, menurut aku nggak mesti jadi konsumsi publik,” katanya, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 24 Oktober 2016.

Usai putus, Billy dan Marissa sepakat untuk tidak saling menghubungi lagi. Meski begitu, Billy tak mau hal itu diartikan dengan musuhan atau memutus hubungan pertemanan. Billy sadar bahwa dirinya bisa saja ke depannya sering bertemu dengan sang mantan lantaran dunia pekerjaan mereka yang sama.

“Kita sih mencoba untuk lose contact sekarang. Maksudnya kalau pun ketemu juga paling yang “Ya, Hai!” gitu-gitu. Ya sebisa mungkin tetap temenan lah kan kita juga kerjanya di dunia entertainment,” ujarnya.

Sedikit mundur ke belakang, Billy menuturkan hubungannya dengan Marissa sebelum putus sangat baik, bahkan sudah saling mengenal kedua orangtua masing-masing. “Yang kemarin (putus) sebenarnya baik, keluarganya baik, cuma mungkin situasinya terlihat nggak baik karena…. ya gitu deh,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar