Razia Sultan MNC TV, Serial India Baru Tentang Pemimpin Wanita Muslim

Written by on Mei 25, 2015 - Twitter Email
Razia Sultan - Pankhuri AwasthyRazia Sultan – Pankhuri Awasthy / Youtube

Advertisements

Stasiun televisi ANTV meraih sukses besar dalam beberapa waktu belakangan ini. Kesuksesan ANTV itu tak bisa disangkali terjadi karena faktor tayangan serial televisi India yang begitu digandrungi oleh masyarakat kita. Tak sedikit stasiun televisi lain yang mencoba peruntungannya dengan mengikuti langkah ANTV mengimpor serial India.

Salah satu stasiun televisi yang mencoba meraih kesuksesan dengan mengimpor serial televisi India adalah MNC TV. Belajar dari kegagalan serial India lain di MNC TV seperti Ramayan, Krishna, dan Naagiinn, MNC TV tidak akan mengimpor serial lawas lagi, melainkan serial baru atau bahkan masih tayang di negara asalnya.

Serial baru yang akan segera tayang di MNC TV adalah Razia Sultan. Serial tersebut diangkat dari kisah nyata seorang pemimpin wanita muslim di Delhi bernama Raziyya al-Din yang hidup pada abad 13. Di negara asalnya, serial Razia Sultan mulai tayang sejak maret 2015 lalu dan hingga saat ini baru memasuki episode 60an.

Advertisements

Pankhuri Awasthy adalah artis cantik india yang didapuk untuk memerankan Razia Sultan, sang tokoh utama di serial itu. Selain itu, nama-nama bintang tenar India lain juga turut membintangi serial tersebut, seperti Bhavna Chauhan, Rohit Purohit, Sooraj Thapar dan Mohit Abrol.

MNC TV sendiri baru akan menyangkan episode perdana Razia Sultan pada 8 Juni 2015 nanti. Razia Sultan akan tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. Membuktikan keseriusannya dalam membranding serial Razia Sultan, MNC TV telah mengirim Tim News & Programming mereka ke India untuk bertemu dengan para pemain aslinya.

“Yuhuuu, Selamat Pagi dari Tim News & Programming yg siap-siap menuju ke Lokasi Syuting #RaziaSultan di India,” tulis akun Instagram resmi MNCTV, Minggu, 24 Mei 2014.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑