Rebecca Klopper, Gadis Blasteran Jerman yang Kesulitan Berbahasa Jawa

Written by on Jun 14, 2016 - Twitter Email
Rebecca KlopperRebecca Klopper / Instagram

Advertisements

Nama Rebecca Klopper semakin terkenal sejak sinetron Mermaid in Love SCTV yang dia bintangi sukses menarik hati pemirsa TV tanah air. Sebagai bintang yang sedang digandrungi, banyak fans yang penasaran dengan Rebecca Klopper, mulai dari latar belakangan keluarga hingga kehidupan sehari-harinya.

Tahukah kamu bahwa pemaran tokoh antagonis bernama Sasha di Mermaid in Love itu punya darah Jerman dari ayahnya. Sayang, meski dirinya blasteran Jerman, namun Rebecca belum pernah sekalipun menginjakan kakinya ke tanah kelahiran ayahnya itu.

“Kalau ke Jerman aku malah belum pernah,” kata Rebecca sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 14 Juni 2016.

Advertisements

Dalam komunikasi kesehariannya di Rumah, Rebecca dan ibunya yang berasal dari Jawa Timur sering menggunakan bahasa Jawa. Lucunya, Rebecca mengaku belum begitu fasih bicara bahasa Jawa meski dia mengeri setiap kata yang diucapkan ibunya.

“Kebetulan mama berasal dari Jawa Timur, jadi aku mengerti bahasa Jawa yang diucapkan, tapi aku belum fasih bicara bahasa Jawa,” terang Rebecca.

Bahasa Jawa, menurut Rebecca, adalah bahasa tersulit yang pernah dia pelajari. Dia menyebut lebih mudah belajar bahasa Inggris dibanding bahasa Jawa. “Menurut aku lebih susah bicara dengan bahasa Jawa ketimbang bahasa Inggris,” tutup gadis bernama panjang Rebeeca Ayu Putri Klopper itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑