POPMAGZ » TV » TV Indo » Rebecca Klopper ‘Mermaid in Love’ SCTV Dicintai Meski Jadi Tokoh Jahat

Rebecca Klopper ‘Mermaid in Love’ SCTV Dicintai Meski Jadi Tokoh Jahat

Written by on 01/06/2016 | Twitter Email
Rebecca Klopper

Rebecca Klopper / Instagram

Advertisements

Kesuksesan sebuah sinetron biasanya tidak bisa dilepaskan dari kepiawaian seorang aktor atau aktris dalam memerankan tokoh antagonis di sinetron tersebut. Tanpa peran tokoh antagonis yang sempurna, tokoh protagonis kadang jadi berasa tidak “bernyawa”.

Tidak jarang pemeran antagonis di sebuah sinetron dibenci betulan di kehidupan nyatanya saking berhasilnya dia dalam memerankan tokoh antagonis tersebut. Meski begitu, tak jarang ada anomali, yakni sinetron yang sukses namun pemeran tokoh antagonisnya tidak dibenci.

Salah satu anomali tersebut terjadi pada Rebecca Klopper, pemeran Shasha, tokoh antagonis utama di sinetron Mermaid in Love SCTV. Bukannya dibenci karena sering membully tokoh utama yang diperankan Amanda Manopo, eh penonton malah gemas dengan karakter Shasha (Rebecca) yang begitu centil bak artis Syahrini.

Advertisements

“Kalau (di sinetron) dulu sih, iya (dibuly). Tapi aku di sinetron ini enggak dibenci. Malah disukai karena lucu ala-ala Syahrini, gitu. Jadi kali ini nggak ada bully,” ungkap Rebecca saat ditemui di lokasi syuting Mermaid in Love di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 1 Juni 2016.

Beberapa kali didaulat oleh sutradara sinetron yang dia bintangi untuk bermain karakter antagonis, tidak membuat Rebecca kapok atau bosan. Rebecca punya mimpi bisa memberikan pelajaran untuk pemirsa sinetron bahwa tokoh antagonis itu tidak harus bengis, kadang punya sisi baik juga.

“Aku pengin main sinetron yang nunjukin point of view orang jahat. Jadi orang jahat sebenarnya nggak jahat-jahat banget. Pasti ada sisi baiknya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑