Rere Regina Menduga Istri Charly Charly van Houten Cemburu Padanya

Written by on 29/08/2015 | Twitter Email
Foto Seksi Rere ReginaRere Regina / Twitter

Advertisements

Meski sudah tidak berada dalam naungan Pangeran Cinta Manajemen, artis penyanyi Rere Regina ternyata masih sering dikait-kaitkan dengan mantan bossnya, Charly van Houten. Bahkan Rere hingga saat ini masih menerima hinaan terkait isu nikah sirihnya dengan Charly yang heboh pada tahun 2013 silam.

“Lihat saja sendiri Mas, isinya hinaan, makian semua. Pakai bawa-bawa suku dan agama segala. Selama ini saya diam saja,” ujar Rere saat menunjukan isi SMS teror yang ia terima kepada awak media di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2015.

Menurut Rere, tuduhan dirinya telah menikah siri dengan Charly tidak berdasar dan tanpa bukti. Rere menuduh gosip itu bisa berhembus lantaran pihak istri Charly, Shinta Regina, yang kurang berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan ke publik.

“Kalau katanya nikah siri, mana buktinya? Awalnya yang ngomong nggak enak kan istrinya dia (Charly) sendiri. Regina yang bilang, aku nggak tahu apa-apa. Makanya sekarang aku coba klarifikasi,” terangnya, dikutip dari Detik.com, Sabtu, 29 Agustus 2015.

Advertisements

Saking kesalnya, bahkan Rere sempat menduga istri vokalis Setia Band itu cembuuru kepada dirinya yang lebih muda dan cantik. “Sebagai seorang istri mungkin dia (Regina) cemburu. Dia lebih tua, mungkin aku lebih cantik. Istrinya Charly operasi, kalau aku alami,” katanya.

Penyanyi 24 tahun itu mengaku ingin segera bisa lepas dari teror atau gosip dengan Charly. Alasan itulah yang membuat dia memilih untuk keluar dari Pangeran Cinta Manajemen lalu berkarir lagi di dunia musik dengan image yang berbeda dengan saat dia masih di bawah manajemen Charly.

“Makanya sekarang aku mau berkarya sendiri. Aku baru meluncurkan single dangdut judulnya ‘Ayang’. Kalau dulu di Pangeran Cinta Manajemen dibuat kaya Korea-korea, sekarang lebih ke dangdut remix,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑