Resmi! Cinta Laura Main Film The Ninth Passenger Produksi Lionsgate

Written by on 09/07/2016 | Twitter Email
Cinta LauraCinta Laura / Instagram

Advertisements

Setelah beberapa kali gagal dalam casting film-film Hollywood, akhirnya Cinta Laura resmi akan bermain dalam salah satu film Hollywood berjudul The Ninth Passenger. Kabar akan bermainnya cinta dalam The Ninth Passenger dikonfirmasi oleh ibunya sendiri, Herdiana Kiehl.

Herdiane mengaku sudah mendapat konfirmasi langsung dari rumah produksi yang membuat film tersebut, yakni Lionsgate. “Iya benar (main film Hollywood). Pihak Amerika-nya (Lionsgate) sendiri yang umumin,” ungkap Herdiana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 8 Juli 2016.

Dalam film tersebut, Cinta akan memerankan tokoh bernama Nicole, beradu akting dengan aktor-aktris yang sudah cukup punya nama di Hollywood, seperti Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Veronica Dunne, David Hennessey, Tom Maden, dan Corey Large.

Herdiana mengatakan, Cinta mendapatkan peran di film The Ninth Passenger atas usahannya sendiri lewat jalur casting, bukan karena bantuan kekasihnya, Hunter Treacy, sineas film Hollywood yang pernah terlibat sebagai kru film Black Mass (2015).

Advertisements

“Ya karena dia sekolah akting di sana (LA, Amerika Serikat). Pas casting itu langsung dapat peran itu karena katanya Cinta sangat bagus pas casting. Peran yang dibutuhkan juga cocok sekali sama Cinta,” ujar Herdiana, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 9 Juli 2016.

Akan menjalani syuting perdana pada 14 Juli 2016, Cinta tidak melakukan persiapan yang ribet, seperti mempersiapkan kostum yang akan dipakai. “Persiapan enggak ada karena semua wardrobe kan sudah disiapin. Enggak mungkin pakai (baju) pribadi. Cinta hanya berikan akting yang terbaik,” kata Herdiana.

Sebagai orangtua, Herdiana mengaku sangat bangga dengan pencapaian putrinya, apalagi sang putri sudah beberapa kali gagal dalam casting film Hollywood. “Saya dan papinya Cinta adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia. Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑