POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Resmi Dilamar, Lady Gaga dan Taylor Kinney Segera Menikah di Malibu

Resmi Dilamar, Lady Gaga dan Taylor Kinney Segera Menikah di Malibu

Written by on 27/02/2015 | Twitter Email
Lady Gaga dan Taylor Kinney

Lady Gaga dan Taylor Kinney / usmagazine.com

Advertisements

Penyanyi nyentrik Lady Gaga beberapa hari lalu resmi dilamar kekasihnya, aktor tampan Taylor Kinney. Setelah lamaran itu terjadi, banyak penggemar yang bertanya, kapankan mereka berdua akan menikah? apakah dalam waktu dekat ini?

Pertanyan tersebut telah terjawab. Seorang sumber terdekat mereka membeberkan bahwa Gaga akan dinikahi pria yang telah dipacarinya sejak 2011 itu dalam waktu dekat. Meski tanggal pastinya tidak diungkapkan oleh sumber tersebut, namun tempat pernikahannya sudah dipastikan di rumah mewah Gaga yang terletak di kawasan Malibu, Los Angeles.

Advertisements

Mengutip dari Daily Mail, Jumat (27/2/2015), pada pernikahannya nanti, Gaga akan bernyanyi duet dengan Tony Bennett menyanyikan lagu Cheek To Cheek. “Venue acara terletak di atas bukit yang terletak di Malibu dan dikelilingi oleh pegunungan yang masih alami. Dia (Gaga) menyebutnya ‘closest thing to heaven’,” kata sumber tersebut.

Pasangan berbahagia itu dikabarkan akan memesan ribuan bunga untuk menghiasi lokasi pernikahan keduanya. Tidak hanya itu saja, para tamu undangan pernikahan Gaga dan Kinney juga akan dimanjakan dengan Botol Champagne yang begitu banyak.

Sebagai acara pernikahan yang memang tidak direncanakan tertutup, Gaga disebut-sebut akan mengundang bintang-bintang besar untuk menghadiri pernikahannya. Tak lupa Gaga juga akan mengundang dua sahabat dekatnya, Donatella Versace dan Kelly Osbourne.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑