Resmi Pindah PH, Nikita Willy Main Sinetron Juleha Anak Betawi SCTV

Written by on Jun 21, 2016 - Twitter Email
Nikita WillyNikita Willy / Instagram

Advertisements

Resmi, sang “ratu sinetron” Nikita Willy mengonfirmasi kepindahannya dari rumah produksi SinemArt (RCTI) ke Amanah Surga Production (AS Production) yang merupakan production house (PH) milik SCTV. Saat ini, Nikita Willy sedang menjalani proses syuting sinetron perdananya dengan AS Production berjudul Juleha Anak Betawi.

Di sinetron tersebut, Nikita akan beradu akting dengan Lucky Perdana dan Rifky Balwael, aktor yang sudah cukup lama diketahui sebagai artisnya AS Production. “Aku sekarang lagi jalan syuting, main sama Lucky Perdana dan Rifky Balwael,” ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita mengatakan, Juleha Anak Betawi adalah sinetron bergenre komedi yang berlatar belakang budaya betawi. Memerankan tokoh Juleha, Nikita dituntut fasih berbicara dengan logat betawi. Nikita mengaku dapat peran gadis betawi adalah pengalaman pertamanya.

Advertisements

“(Sinetron Juleha Anak Betawi) Tentang komedi, ini hal baru buat aku karena total komedi betawi, aku harus jadi perempuan berlogat betawi,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 21 Juni 2016.

Meski tidak berpengalaman berakting sebagai gadis Betawi, Nikita sangat bersyukur karena mendapat bantuan dari para pemain lain. Salah satu pemain lain yang menurut Nikita sangat membantunya adalah Jaja Miharja. “Untungnya aku lawan main aku om Jaja Miharja, aku benyak belajar banget,” lanjutnya.

Seperti disebutkan di muka, Nikita Willy selama ini dikenal sebagai “ratu sinetron” kesayangan PH SinemArt dan RCTI. Tak heran bila beredar rumor Nikita dibayar tinggi oleh ASP Production untuk bermain di sinetron ini. Sayang, Nikita enggan mengonfirmasi hal tersebut. “Aduh, soal itu (honor) doain aja ya. Terimakasih,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑