Resti Wulandari ‘Preman Pensiun’ Bantah Tudingan ‘Cantik Karena Oplas’

Written by on Jul 30, 2015 - Twitter Email
Resti WulandariResti Wulandari / Instagram

Advertisements

Semakin booming-nya sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI dalam beberapa bulan belakangan ini, sudah pasti melambungkan nama-nama pemainnya. Salah satu artis yang namanya menjadi sangat terkenal sejak membintangi sinetron tersebut adalah model cantik Resti Wulandari.

Meski di sinetron tersebut Resti berperan sebagai seorang penipu dengan banyak nama, namun peran antagonisnya itu malah membuatnya semakin dicintai masyarakat penikmat sinetron. Selain peran apiknya dalam memerankan tokoh wanita penipu, paras ayu yang dimiliki oleh Resti tak bisa dipungkiri menjadi faktor lain yang mebuat dia semakin terkenal.

Resti, yang sangat aktif di media sosial Instagram itu beberapa kali mengunggah foto wajah ayunya di akunnya, @RWuldar. Saking ayunya, tak sedikit para follower yang menuduh Resti bisa cantik berkat operasi plastik. Menanggapi tudingan orang-orang yang menyebutnya ‘wanita plastik’ , Resti menegaskan bahwa kecantikan dirinya masih alami.

Resti menyebut dirinya adalah orang yang ketakutan setiap mendengar kata ‘operasi plastik’, sehingga aneh bila ada yang menyebutnya sudah operasi plastik. Meski mengaku takut operasi plastik, resti tak menyangkal bila suatu hari dirinya bisa saja melakukan operasi kecantikan ringan semacam tanam benang.

“Aku parno kalau operasi gitu, jadi nggak berani aja. Aku paling tanam benang, itu juga baru ditawari meski belum pernah coba juga,” ungkap Resti, dilansir Detik Hot, Kamis, 30 Juli 2015.

Advertisements

Selama ini, Resti mengaku hanya menjalani perawatan kecantikan motode radiofrekuensi. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dirinya pernah mengonsumsi obat pengurus badan. “Aku juga biasanya cuma pakai radiofrekuensi gitu, nggak harus operasi,” lanjutnya.

Gadis 23 tahun dengan berat 48 Kg itu membeberkan, dirinya dulu pernah gendut lantaran dia memang dari kecil doyan makan. Namun setelah merasa kebiasaan makannya sudah tidak baik untuk tubuhnya, dia mencoba mengonsumsi obat herbal pengurus badan.

“Aku kalau diet juga sering minum obat kurus, cuma sekarang udah berhenti. Aku dulu pengen kurus makanya biar menahan nafsu makan. Obatnya juga aman karena pakai herbal gitu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑