Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Rezky Aditya dan Irish Bella Putus Karena Sibuk dan Jarang Ketemu

Rezky Aditya dan Irish Bella Putus Karena Sibuk dan Jarang Ketemu

Written by on 28/04/2016 | Twitter Email
Rezky Aditya dan Irish Bella / Liputan6

Rezky Aditya dan Irish Bella / Liputan6

Advertisements

Sempat jadi juru bicara sang pacar, Rezky Aditya, ketika Rezky jarang muncul lagi di layar televisi pada akhir tahun 2015 lalu, Irish Bella ternyata malah sudah putus dengan Rezky. Irish Bella menyebut kesibukan masing-masing menjadi penyebab utama putusnya dengan Rezky Aditya.

Seperti diketahui, Rezky sekarang ini sibuk meniti karirnya sebagai pengusaha, sementara Irish Bella juga sibuk dengan aktivitas lamanya sebagai pemain sinetron. Pasangan cinlok sinetron Jakarta Love Story RCTI itu mengakhiri hubungan tanpa konflik.

“Sudah lama putus, karena waktu itu lagi sama-sama sibuk, jadi ngalir masing-masing aja. Alhamdulillah kita putusnya baik-baik,” kata Irish Bella saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 April 2016.

Menurut Irish Bella, keputusan untuk mengakhiri hubungan yang mereka bina sejak awal tahun 2015 itu sudah mereka pertimbangakan matang-matang. Keduanya sampai pada kata sepakat bahwa hubungan tersebut akan membawa dampak yang tidak baik bila terus dipaksakan bertahan.

“Kita waktu itu ada titik di mana sibuk, aku syuting dia juga ada proyek di luar kota, di sana terus, jarang ketemu, nggak komunikasi. Daripada nanti malah jadi satu hal yang nggak baik, kita putuskan untuk sibuk dengan karir masing-masing,” tutupnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 28 April 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar