Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Rezky Aditya Pensiun Jadi Artis Sinetron, Kata Pacarnya Irish Bella

Rezky Aditya Pensiun Jadi Artis Sinetron, Kata Pacarnya Irish Bella

Written by on 23/12/2015 | Twitter Email
Rezky Aditya dan Irish Bella / Liputan6

Rezky Aditya dan Irish Bella / Liputan6

Advertisements

6 Desember 2015 silam, para penggemar sinetron Perempuan di Pinggir Jalan (PDPJ) dibuat terkejut dengan menghilangnya Rezky Aditya, salah satu pemeran utama sinetron tersebut. Enam hari berselang, 12 Desember 2015, datang tokoh sentral baru yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Hengkangnya Rezky dari sinetron yang telah berganti judul menjadi Kau Seputih Melati itu memunculkan gosip adanya konflik internal. Namun kabar tersebut dibantah oleh Irish Bella, pacar Rezky Aditya. Bella menyebut Rezky baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia sinetron dan beralih menjadi pengusaha.

“Dia ingin mencari pekerjaan. Lagi mencoba usaha baru. Dia sudah lama akting, mulai capek syuting dari pagi sampai pagi lagi. Ada waktu, mohon maaf, untuk break. Dia juga punya keluarga, harus dapat penghasilan steady,” kata Bella saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 19 Desember 2015.

Bella sendiri mengaku menyambut baik serta mendukung keputusan besar yang diambil oleh Rezky Aditya. Tidak lupa gadis 19 tahun itu juga berdoa agar sang kekasih hati diberikan kelancaran serta kenyaman dalam pekerjaan barunya.

“Enggak ada (masalah). Apa yang dia lakukan menurutku itu hal baik. Semuanya baik. Aku berdoa semua lancar. Dia stop (syuting) sinetron karena mencari sesuatu yang lebih membuat dia nyaman,”tutupnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 23 Desember 2015.

Lebih jauh, klarifikasi yang diberikan oleh Bella terkait pensiunnya Rezky dari dunia artis, secara tidak langsung juga menagaskan bahwa hubungan mereka sampai sekarang baik-baik saja. Sekadar diketahui, pasangan tersebut beberapa waktu lalu sempat dikabarkan putus.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar