Rezky Aditya Tak Berminat Buat Akun Facebook, Twitter, atau Instagram

Written by on Des 16, 2014 - Twitter Email
Rezky AdityaRezky Aditya / Flickr

Advertisements

Sudah seperti kewajiban bagi seorang publik figur atau artis untuk mempunyai setidaknya satu akun media sosial semacam Facebook, Twitter atau Instagram. Akun media sosial sejatinya bisa semakin mendekatkan seorang artis dengan para penggemarnya.

Namun ada juga artis yang bersikukuh tidak membuat akun media sosial satu pun, aktor tampan Rezky Aditya contohnya. Artis yang melambung lewat sinetron Putri Yang Ditukar itu sampai saat ini tidak tertarik untuk mempunyai sebuah akun media sosial.

Rezky mengatakan, dia ingin tetap menjadi sosok artis yang misterius, artis yang tak mau setiap gerak-gerik kehidupannya diketahui penggemar. “Biarin saja orang punya medsos, Aku tetap saja misterius seperti ini, aku sekarang enggak punya medsos satu pun,” ungkapnya ditemui di Persari, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Advertisements

Sebagai salah satu bukti ketidaktertarikannya terhadap media sosial, pria 29 tahun itu sengaja tetap menggunakan ponsel jadul tanpa aplikasi media sosial. Dengan penghasilannya sebagai salah satu aktor papan atas negeri ini, tentu bukan hal yang sulit bagi Rizky untuk membeli ponsel mahal.

“Aku sengaja memang belum butuh medsos seperti Facebook, Instagram dan lain-lain, nih hp (handphone) aku saja yang biasa, tidak ada medsos,” tutur Rezky sambil menunjukan handphone miliknya.

Seperti diwartakan, Cumicumi.com, Selasa (16/12/2014), ketidaktertarikan Rizky kepada media sosial bukan berarti dia adalah artis yang ‘kudet’ (kurang update). Rizky mengaku bahwa dia tetap memantau setiap info atau berita terbaru lewat media-media konvensional, seperti televisi atau koran.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑