Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Ria Probo “Mama Arka” Cerita Pengalaman Syuting Anugerah Cinta RCTI

Ria Probo “Mama Arka” Cerita Pengalaman Syuting Anugerah Cinta RCTI

Written by on 18/09/2016 |
Ria Probo

Ria Probo / Instagram

Advertisements

Beberapa bulan lalu, mungkin orang-orang masih asing dengan nama Ria Probo meski dia sudah aktif membintangi belasan sinetron sejak tahun 2006 silam. Namun kini, nama Rio Probo mendadak populer berkat akting bagusnya sebagai Mama Arka di sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ria mau sedikit bercerita tetang pengalamannya syuting Anugerah Cinta. Ria mengaku mendapati suasana yang nyaman di lokasi syuting Anugerah Cinta.

Ria merasa nyaman karena para pemain Anugerah Cinta punya sifat yang terbuka dan tidak mudah sedih atau tersinggung. “Nyaman banget, di sini anaknya seru enggak ada yang baper-baperan,” ungkap Ria, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 18 September 2016.

Selain saling terbuka, di lokasi syuting Anugerah Cinta Ria juga mendapati tidak adanya rasa senioritas para artis senior terhadap artis pendatang baru. Begitu juga sebaliknya, para artis pendatang baru tidak canggung bertukar pikiran dengan para artis senior.

“Sama sekali enggak ada gap, enggak ada senior dan junior. Kita sering berbincang bersama. Seru banget,” Tutup wanita yang pernah bermain di film Obama Anak Menteng (2010) itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar