Riana Rara Kalsum Mengaku Jadi Korban Pelecehan Putra Deddy Mizwar

Written by on Jan 21, 2015 - Twitter Email
Riana dan FikarRiana dan Fikar / Google+

Advertisements

Kabar tidak sedap sedang menimpa keluarga besar Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, sang putra Zulfikar Rakita Dewa yang berprofesi sebagai anggota TNI dilaporkan wanita bernama Riana Rara Kalsum ke kesatuannya, Markas Kostrad, Jakarta, pada 15 Januari 2015, atas tuduhan pelecehan seksual.

Riana Rara Kalsum menuntut Fikar untuk menikahinya karena telah merenggut kehormatannya.Riana bercerita bahwa awal perkenalan dirinya dengan Fikar melalui sosial media. Setelah semakin akrab, lalu keduanya liburan bersama ke Eropa pada bulan Agustus 2014. saat itulah keduanya melakukan hubungan suami istri.

Sepulang liburan dari Eropa, Riana mengaku kesulitan menghubungi Fikar yang telah berjanji akan menikahinya. “Dia (Zulfikar) janji mau menikahi saya, secara sipil dan militer. Tapi pas pulang ke sini (Indonesia), dia malah susah dihubungi,” kata Riana, dilansir Bintang Online, Rabu (21/1/2014).

“Kami ada banyak bukti dan foto yang tak senonoh, nggak mungkin di-publish di sini, kami akan berikan ke PM (Polisi Militer),” kata Ramdan Alamsyah, pengacara Riana, dalam jumpa pers di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (21/1

Advertisements

Wanita 40 tahun itu mengatakan bahwa dirinya mempunyai bukti-bukti berupa foto saat dirinya dan Fikar liburan ke Eropa, bahkan ada beberapa foto yang tidak senonoh. Riana tidak mau menunjukannya foto tak senonoh itu ke publik, hanya ditunjukan ke PM (Polisi Militer).

Riana juga menegaskan bahwa dirinya tidak sedang mencari popularitas dengan memunculkan kasus ini ke publik, dia hanya meminta tanggung jawab dari putra Deddy Mizwar itu. Sementara soal kabar yang menyebutkan dirinya telah hamil dari hasil hubungannya dengan Fikar, Riana belum mau menjawabnya

“Saya enggak minta uang sepeserpun. Saya cuma minta tanggungjawab atas perbuatannya. Saya enggak bisa jawab (soal kehamilan), karena memang Fikar menjanjikan periksa bersama. Saya telat (datang bulan) iya, tepatnya sejak saya sama Zulfikar bersama,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑