POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Rieke Diah Pitaloka Cerai dengan Donny Gahral Adian Sejak Januari 2015

Rieke Diah Pitaloka Cerai dengan Donny Gahral Adian Sejak Januari 2015

Written by on 24/03/2015 | Twitter Email
Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral

Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral / Merdeka.com

Advertisements

Meski dalam beberapa tahun belakangan ini nama Rieke Dyah Pitaloka lebih identik sebagai politisi, namun tidak bisa dilupakan juga sosok Rieke sebagai selebriti. Maka dari itu, setiap polah tingkah wanita 41 tahun itu masih mengundang perhatian masyarakat.

Baru-baru ini, Rieke membuat masyarakat kaget karena dikabarkan telah bercerai dengan sang suami, Donny Gahral Adian. Kabar ini sangat mengejutkan lantaran selama ini rumah tangga Rieke dan dosen filsafat Universitas Indonesia itu selalu terlihat adem ayem.

Meski hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari Rieke ataupun sang suami, namun Suryadi, pihak humas Pengadilan Agama Depok telah membenarkan bahwa Rieke dan Donny memang telah mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Advertisements

Menurut Suryadi, Perceraian Rieke dan Donny telah terjadi pada bulan Januari 2015. Namun sayang, Suryadi enggan membeberkan alasan pasangan Rieke dan Donny bercerai. “Iya. Sudah Januari,” kata Suryadi sebagaimana dikutip dari Viva.co.id, Selasa (24/3/2015).

Sekadar diketahui, Rieke dan Donny menikah pada 23 Juli 2005, di kediaman orangtua Rieke di Garut, Jawa Barat. Pernikahan Rieke dan Donny kala itu terbilang kontroversial, karena saat itu tunangan Rieke sejak 11 Januari 2002, sutradara Exel J Permadi, merasa dirinya dan Rieke belum resmi putus.

Dari pernikahannya dengan Donny, Rieke dikaruniai tiga orang putra, yaitu Sagara Kawani Hadiasyah yang lahir pada tahun 2009, dan sepasang anak kembar laki-laki bernama Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika yang lahir pada 9 Januari 2011 lewat operasi caesar.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑