Rina Nose dan Irfan Hakim Bertengkar Saling Tampar di Tempat Umum

Written by on 26/09/2014 | Twitter Email
Rina Nose dan Irfan HakimRina Nose dan Irfan Hakim / Youtube

Advertisements

Terjadi sebuah insiden mengejutkan di balik panggung sebuah acara variety show televisi yang melibatkan Rina Nose Dan Irfan Hakim, kedua sahabat itu terlibat aksi saling tampar di depan publik, insiden tersebut juga terjadi di hadapan dua sahabat mereka yang lain yaitu Ivan Gunawan dan Ramzi Tebe.

Awalnya para awak media sedang mewawancari Ivan Gunawan dan Ramzi Tebe yang baru saja selesai mengisi acara variety show itu, namun dari belakang tempat mereka diwawancarai muncul secara tiba-tiba Irfan Hakim dan Rina Nose yang sedang beradu mulut, adu mulut tersebut diakhiri dengan tamparan Rina ke Irfan.

Sebelum insiden saling tampar itu Rina sempat mengucapkan sebuah kata-kata yang intinya Irfan dipersilahkan oleh Rina untuk mengambil sesuatu bila irfan mau, “Kalau mau aa ambil aja, tapi aa belagu, aa belagu,” ucap Rina sebelum menampar Irfan yang terekam dalam tayangan ‘Selebrita Pagi‘ Trans7, Jumat (26/9/2014).

Advertisements

Sehabis menampar Irfan Hakim, Rina Nose kemudian pergi meninggalkan Irfan, Irfan pun langsung berlari mengejar Rina dan membalas menamparnya. Mengetahui kedua sahabatnya itu terlibat pertengkaran hebat, Ramzi dan Ivan Gunawan memutuskan untuk mengejar mereka berdua dan melerai pertengkarannya.

Hingga berita ini ditulis, baik Irfan maupun Rina belum mengeluarkan pernyataan atau konfirmasi mengenai insiden saling tampar tersebut. Apakah mereka benar-benar terlibat konflik? atau insiden ini hanyalah gimmick semata untuk sebuah promo acara, mengingat mereka berempat Rina Nose, Irfan Hakim, Ivan Gunawan dan Ramzi Tebe saat ini terlibat dalam satu acara televisi yang sama.

Sementara itu, Saipul Jamil, yang merupakan sahabat Rina dan Irfan mengaku belum tahu penyebab pertengkaran keduanya, pria yang pernah digosipkan dekat dengan Rina ini enggan memberikan komentarnya lebih jauh tentang insiden itu. “Belum tahu pasti jadi nggak mau ngomong dulu, Nanti saja kalau sudah tahu dengan pasti” katanya, dikutip dari detik.com, Jumat (26/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑