Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Rinni Wulandari dan Jevin Julian Akui Pacaran dan Saling Mengagumi

Rinni Wulandari dan Jevin Julian Akui Pacaran dan Saling Mengagumi

Written by on 06/10/2016 |
Jevin Julian dan Rinni Wulandari

Jevin Julian dan Rinni Wulandari / Instagram

Advertisements

Santer dikabarkan pacaran dengan DJ Jevin Julian, rekannya di grup Soundwave, Rinni Wulandari akhirnya mau mengonfirmasi kebenaran gosip tersebut. Dijumpai di Plaza Senayan, Rabu, 5 Oktober 2016, Rinni membenarkan dirinya sedang berpacaran dengan Jevin.

“Semuanya berjalan begitu aja (tiba-tiba bisa pacaran), tidak direncanakan sama sekali. Mungkin memang sudah takdir dari Allah karena dari awal nggak pernah ada rencana buat bikin project,” ungkap Rinni, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 6 Oktober 2016.

Sejak disatukan dalam grup Soundwave, runner-up The Remix NET. TV musim pertama (2015), Rinni mengaku tak ada niat untuk memacari DJ ganteng yang jadi rekannya itu. Rinni juga tak menduga bahwa Soundwave tetap eksis meski ajang The Remix telah usai.

“Tiap ditanya orang pasti jawabnya pengin solo karir saja. Tapi tahunya malah dikasih jalan buat bikin Soundwave. Terus, waktu pertama kali ketemu dia, itu juga nggak ada niatan buat pacarin,” cerita Rinni.

Lebih jauh, Rinni menyebut ketampanan serta postur tubuh Jevin yang bagus bukan jadi alasan utama dia jatuh cinta. Rinni jatuh hati pada sifat-sifat yang ada di diri Jevin, seperti kesabaran yang dia miliki serta rasa pedulinya pada orang lain.

“Dia orangnya baik, sabar, peduli sama semua orang. Dan yang aku suka dari Jevin memang bukan segi fisiknya, tapi lebih ke personality dia, sifatnya dia, terus cara dia care ke semua orang, keluarga, romantis ternyata,” lanjut Rinni.

Sementara itu, Jevin pun tak kalah mengagumi sang kekasih yang dia sebut sebagai wanita humble. Kevin menyebut banyaknya kesamaan sifat antara dirinya dan Rinni adalah alasan kenapa mereka bisa nyambung. “Rinni orangnya humble, juga baik sama semua orang, nggak pilih-pilih. Makanya kita nyambung,” kata Jevin.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar