Risty Tagor Pernah Tolak Cinta Baim Wong, Lebih Memilih Stuart Collin

Written by on 26/08/2015 | Twitter Email
Baim Wong dan Elfira LoyBaim Wong dan Elfira Loy / Liputan6

Advertisements

Usai cerai dari Rifky Balweel pada akhir 2014 silam, ternyata Risty Tagor tak hanya pernah didekati oleh Stuart Collin, yang kini menjadi suaminya. Artis ganteng Baim Wong pernah mendekati (PDKT) Risty ketika menjanda, walau PDKT baim kala itu tidak berujung ke hubungan yang serius atau sampai ke pelaminan.

Ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin, 24 Agustus 2015, kekasih artis Malaysia, Elfira Loy, itu membeberkan kisah kegagalannya menggaet hati Risty. Baim bercerita bahwa saat PDKT dia kurang begitu total, karena dia masih bimbang, apalagi dia sempat menghilang sementara saat PDKT.

“Saya sempat bingung mau nerusin atau nggak (jadian dengan Risty), karena memang dia orangnya baik. Saya kan sempat menghilang ceritanya dan nggak begitu ketemu lagi sama Risty,” terang Baim, dikutip dari Liputan6, Rabu, 26 Agustus 2015.

Ketika Baim balik lagi dari PDKTnya yang tertunda, dia mencoba untuk mendekati Risty lagi namun Risty malah memberikan respon yang biasa saja seakan tidak tertarik pada Baim lagi. Bahkan Baim sempat mengajak Risty jalan, tapi Risty menolak dengan alasan sudah dekat dengan pria lain yang tidak Risty ungkap identitasnya.

“Dia baik, solehah dan cantik. Makanya setelah sempat hilang, saya coba telepon dia lagi buat silaturahmi. Tapi ternyata responnya seperti itu. Terus sempat kepikiran ngajak dia jalan tapi nggak bisa karena dia sudah dekat sama seorang pria, tapi saya nggak tahu siapa,” terangnya.

Advertisements

Baim saat itu tidak marah mendengar penolakan Risty secara terbuka. Bahkan baim melihat penolakan Risty itu adalah bukti bahwa Risty orangnya sangat baik. “Tapi saya nggak marah, itu bukti dia baik, kalau nggak dia nggak mungkin sejujur itu” lanjutnya.

Sebulan setelah ditolak oleh Risty, Baim mendapati dengan mata kepala sendiri Risty jalan dengan Stuart Collin di sebuah mall. Dari situ Baim mencoba mengambil kesimpulan bahwa pria yang enggan diungkapkan identitasnya oleh Risty sebulan sebelumnya adalah Stuart.

“Sebulan setelah saya ajak dia jalan itu, saya lihat dia jalan di mall sama Stuart. Saya pikir jangan-jangan dia (Stuart) orang itu. Nggak lama saya dengar kabar mereka menikah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑