Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Riyanti Sofyan: Karena Sandy, Manajernya Marshanda Jadi Durhaka

Riyanti Sofyan: Karena Sandy, Manajernya Marshanda Jadi Durhaka

Written by on 10/08/2014 | Twitter Email
Marshanda dan Ibunya, Riyanti Sofyan

Marshanda dan Ibunya, Riyanti Sofyan / marshandandriani.blogspot.com

Advertisements

Perseteruan antara Marshanda dengan Ibunya semakin melebar, sang Ibu, Riyanti Sofyan tak terima bila dirinya dituduh menjadikan putrinya sebagai sapi perah atau ATM berjalan bagi dirinya. Rianti menegaskan bantahanya tersebut dengan menjelaskan selama di rumah sakit dialah yang menanggung semua biaya.

“Satu hal yang harus sampaikan selama di rumah sakit biaya saya yang tanggung sendiri. Saya coba bantu dia mewujudkan cita-citanya. Semua yang didapat enggak pernah saya makan sendiri. Enggak pernah saya lakukan anak saya seperti ATM,” ujar Rianti dikediamannya, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir dari okezone.com, Jumat (8/8/2014).

Riyanti Sofyan giliran balik menuduh biang kerok dibalik aksi-aksi marshanda yang terkesan Durhaka pada ibunya adalah manajernya sendiri, Sandy. Menurut Rianti, sebagai seorang manajer Sandy tak punya etika dan moral yang baik sehingga bisa mempengaruhi Marshanda.

“Apakah dia manajer yang profesional, tahu moral dan etika hidup yang wajar, seorang yang hormat sama keluarga dan respek sama apa yang sudah saya rintis. Pernah satu kali saat SD dia lagi ujian mau konser, kalau enggak dibatasi gimana capeknya dia. Contoh paling fatal, saat adiknya mau ambil baju, manajernya bilang ke pihak apartemen kalau dia terganggu privasinya.” jelas Rianti.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar