Robbie Williams Dan Ayda Field Akhirnya Dikaruniai Seorang Putri

Written by on 19/09/2012 | Twitter Email
Robbie Williams Dan Ayda FieldRobbie Williams Dan Ayda Field / dailymail.co.uk

Advertisements

Selamat!! ya itulah kata yang pantas kita berikan untuk Robbie Williams saat ini, Setelah menanti dua tahun lamanya, akhirnya dia diberikan bayi perempuan juga, dan resmi menjadi seorang ayah.

Ayda Field, istri Robbie melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Theodora Rose Wulliams pada selasa kemarin (18/9/2012) pukul 3.33pm di Portland Hospital London. Lewat akun twitternya Robbie mengumumkan kabar gembira ini.

 

Advertisements

Pasangan yang menikah di Los Angeles pada 7 Agustus 2010 ini sempat terkejut ketika putri kecilnya lahir lebih cepat 8 hari dari prediksi dokter mereka, sebelumnya  Ayda diprediksi dokter akan melahirkan tanggal 26 September.

Dengan kelahiran putrinya ini setidaknya semakin menegaskan bahwa Robbie Williams adalah pria normal, mengingat pada 2005 silam dia sempat memenangkan tuntutan pada dua media MGN dan Northern & Shell atas pencemaran nama baik, kedua media itu memberitakan bahwa Robbie adalah seorang gay.

Penyanyi yang tergabung di grup vokal Take That ini sekarang telah berkonsentrasi dengan promosi album solo terbarunya yang bertajuk Take the Crown, album ini rencananya akan resmi dirilis pada awal november mendatang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑