Robert Pattinson dan FKA Twigs Menikah, Kristen Stewart Tak Diundang

Written by on Apr 13, 2015 - Twitter Email
Robert Pattinson dan FKA TwigsRobert Pattinson dan FKA Twigs / Youtube

Advertisements

Meski pada awalnya banyak yang meragukan hubungan asmara antara Robert Pattinson dan FKA Twigs, namun keduanya terbukti bisa bertahan. Bahkan Pattinson dan Twigs dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada akhir Juni 2015 mendatang.

Mengutip dari E! Online, Senin, 13 April 2015, Pattinson dan Twigs memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka di Inggris saja karena keluarga besar serta kerabat keduanya banyak yang tinggal di Inggris. Twigs ingin pernikahannya nanti berlangsung tertutup dan unik, Pattinson pun akan menuruti kemauanya calon istrinya itu.

“Orang tua Robert Pattinson ingin sesuatu yang sakral dan klasik yaitu menikah di gereja yang indah. Namun FKA Twigs berharap pernikahan yang unik dan tak biasa, seperti di pub,” ujar seorang sumber terdekat mereka.

Advertisements

Sempat beredar kabar juga bahwa Pattinson akan mengundang mantan kekasihnya, Kristen Stewart,pada pesta pernikahannya nanti. Namun ternyata itu hanya rumor saja, pemeran Edward Cullen di film Twilight itu memastikan tidak akan mengundang Kristen Stewart.

Hal tersebut diungkap oleh seorang sumber terdekat mereka yang lain. Sumber tersebut menegaskann bahwa kabar diundangnya Kristen Stewart dalam pernikahan Pattinson dan Twigs hanya omong kosong. “Semuanya bohong, ini seperti omong kosong sederhana,” ujar sumber tersebut.

Sekadar diketahui, Pattinson mulai memacari penyanyi Inggris, FKA Twigs, sejak bulan September 2014 silam. Pada awalnya, para penggemar Pattinson banyak yang mencibir pilihan Pattinson menjadikan Twigs sebagai kekasihnya, namun sampai sekarang terbukti bahwa Pattinson bergeming atas keputusannya kala itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑