Robert Pattinson Dilarang Kakaknya Balikan Dengan Kristen Stewart

Written by on 10/09/2012 | Twitter Email

Advertisements

lizzy and victoria pattinsonlizzy and victoria pattinson / posh24.com

Advertisements

Kisah perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders memang sudah mereda, namun efek dari perselingkuhan tersebut masih saja menarik untuk kita ikuti, baik itu untuk Robert Pattinson atau Kristen Stewart. Salah satunya adalah ancaman kakak-kakak Robert Pattinsons yang akan “membunuh” Adik laki-lakinya tersebut jika tetap nekat memaafkan Kristen dan mau balikan dengannya.

Lizzy and Victoria Pattinson dikabarkan sangat murka mengetahui adik laki-laki kesayanganya tersebut telah dikhiantai oleh Kristen Stewart, terlebih kisah perselingkuhan Kristen dengan Rupert terekspos ke media, “sungguh suatu yang sangat mengerikan yang harus diterima oleh Robert” kata Lizzy Pattinsons dalam sebuah wawancara denngan RadarOnline.

Masih dari sumber yang sama menyebutkan bahwa pintu maaf Robert Pattinson untuk Kristem mungkin masih erbuka, namun tidak untuk kedua saudarinya tersebut. disebut-sebut berkat bujukan dari kedua saudarnnya tersebutlah Robert akhirnya punya keinginan untuk kembali tinggal di London Inggris, apakah akhirnya robert menuruti bujukan kakaknya untuk pulang kampung dan tak kemali ke pelukan Kristen Stewart? menarik untuk kita ikuti..

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑