Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Roger Danuarta: Asty Ananta Wanita Baik, Hanya Sebatas Teman Lama

Roger Danuarta: Asty Ananta Wanita Baik, Hanya Sebatas Teman Lama

Written by on 23/02/2015 | Twitter Email
Asty Ananta dan Roger Danuarta

Asty Ananta dan Roger Danuarta / JPNN

Advertisements

Selasa 17 Februari 2015 lalu, Roger Danuarta resmi bebas dari panti rehabilitasi Lido. Saat hari kebebeasan Roger itu, lagi-lagi artis Asty Ananta turut menjemput Roger. Selama Roger terkena kasus narkoba hingga bebas, Asty Ananta diketahui sangat intens menjenguk Roger, sehingga banyak yang bertanya tentang hubungan mereka berdua.

Ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2/2015), Roger menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Asty hanya sebatas teman, tidak lebih dari itu. Asty, di mata Roger adalah wanita yang baik, dia juga pernah syuting bareng dengan Roger.

“Asty orangnya baik, hanya sebatas temen lama, udah sempet syuting bareng. Untuk someone spesial nggak ya. Kita emang temenan doang yang pasti banyak-banyakin berteman,” kata Roger, dilansir Merdeka.com, Senin (23/2/2015).

Ketika ditanya apakah hubungan pertemanan dirinya dengan Asty bisa berubah menjadi hubungan percintaan, Roger mengaku bingung mau jawab apa. Dia hanya bilang, sangat bersyukur punya sahabat seperti Asty, yang dengan tulus memberikan dukungan saat dirinya terkena musiban.

“Jawabnya bingung juga ya gue. Dia buat aku temen yang baik ya. Aku bersyukur banyak support yang aku dapat dari temen dan orang-orang yang tulus membantu aku,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Roger juga menuturkan bahwa selepas dari rehabilitasi dia sudah banyak mendapatkan tawaran untuk beraktivitas lagi di dunia hiburan. Namun Roger masih belum mengiyakan tawaran-tawaran yang diberikan kepadanya, karena masih ingin menenangkan diri di rumah.

“Beberapa sih, komunikasi baru dibuka kemaren masih berbenah diri dulu di rumah. Bukan masalah harga, tapi dilihat dari cara penggarapan sisi ceritanya.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar