Roger Danuarta Pasrah Permohonan Rehabilitasinya Ditolak Hakim

Written by on 15/05/2014 | Twitter Email
Suasana Sidang Roger DanuartaSuasana Sidang Roger Danuarta / Tabloid Bintang

Advertisements

Roger Danuarta hanya bisa pasrah ketika permintaanya untuk direhabilitasi akhirnya ditolak oleh Hakim, pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) jakarta Timur, Rabur (14/5/2014, permintaan Roger tak dikabulkanoleh hakim ketua, Rambang Sabarudin Ilyas.

“Setelah bermusyawarah, kami menganggap rehabilitasi belum perlu. Demi kelancaran persidangan, permohohannya belum dapat kami kabulkan,” ujar Rambang Sabarudin Ilyas, seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Advertisements

Dengan tidak dikabulkannya permohonan rehabilitasi tersebut maka atis kelahiran 20 Mei 1982 itu harus melanjutkan malam-malamnya tidur di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. keputusan tersebut tak hanya membuat kecewa Roger namun sang Ibunda dan keluarga juga sangat kecewa.

Roger didapati teler tidak sadarkan diri di sebuah mobil Mercedez Benz B 368 RY pada 16 Februari 2014 lalu, kejadian itu terjadi di Jl. Kayuputih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Bahkan saat ditemukan masih ada jarum suntik menempel di lengannya.

Karena kejadian tersebut mantan kekasih Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu dituntut 4 tahun penjara karena melanggar pasal 111 dan 112 UU narkotika NO.35 tahun 2009.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑